Bisnis

Lewat Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank Perkuat Sinergi dengan LPD Provinsi Bali

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan sinergi antar lembaga keuangan, MNC Bank melakukan penguatan sinergi dengan Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Provinsi Bali. Adapun hal yang dimaksud diwujudkan melalui kunjungan ke kantor pusat MNC Bank Tower dalam DKI Jakarta sebagai bagian dari keuntungan berhadapan dengan keikutsertaan LPD Provinsi Bali pada inisiatif Tabungan Dahsyat Berhadiah .

Kunjungan LPD Provinsi Bali yang disebutkan disambut dengan segera oleh Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna bersatu Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata, Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono pada Jumat, 15 Maret 2024.

“Kami sangat senang menyambut kunjungan LPD Provinsi Bali ke MNC Bank. Kunjungan ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk terus menjalin kerjasama juga sinergi dengan berbagai lembaga keuangan, termasuk LPD Provinsi Bali,” ujar Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Kunjungan LPD Provinsi Bali ke MNC Bank diharapkan dapat meningkatkan pemahaman kemudian pengetahuan tentang produk-produk lalu layanan keuangan yang mana ditawarkan oleh MNC Bank, juga membuka prospek kerjasama yang tersebut tambahan luas di tempat masa depan.

Pada kesempatan tersebut, MNC Bank juga memberikan paparan untuk LPD Provinsi Bali tentang barang dan juga layanan keuangan digital yang tersebut ditawarkan, termasuk pada hal ini layanan White Label dari MotionBank sebagai aplikasi mobile layanan perbankan digital MNC Bank.

Chief Digital Business Officer, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, layanan White Label ini sebenarnya adalah sebuah solusi digital yang tersebut memungkinkan LPD Provinsi Bali untuk memiliki perangkat lunak layanan perbankan digital sendiri dengan brand LPD.

“Dengan layanan ini, LPD Provinsi Bali dapat memberikan layanan keuangan yang dimaksud lebih besar lengkap dan juga mudah diakses terhadap nasabahnya. Diharapkan dengan hal tersebut, LPD Provinsi Bali dapat memaksimalkan layanan keuangan untuk warga di dalam Bali, termasuk memberikan penguatan citra sebagai lembaga keuangan modern,” terang Yudistira Ardhi.

Sementara itu, Chief Technology Officer MNC Bank, Parman Suparman juga menyampaikan, “Melalui White Label, mitra kerja sejenis MNC Bank tidak ada perlu mendirikan perangkat lunak layanan keuangan digital dari awal, akibat MNC Bank akan menyediakan wadah serta infrastruktur yang telah siap pakai. Selain itu, Layanan White Label dari MotionBank menawarkan berbagai fasilitas lalu layanan yang digunakan lengkap lalu modern”.

Related Articles

Back to top button