Otomotif

Lewat GIICOMVEC 2024, Bank Jasa Ibukota Berikan Penawaran Menarik Kredit Mobil Niaga

Gragehotels.co.id – Di hari pertama pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 pada DKI Jakarta Convention Centre atau JCC, Astra Financial mengadakan sesi Astra Financial Talk. Yaitu sebuah diskusi yang menginspirasi. Tajuknya adalah “Customer Connection: Bank Jasa Ibukota Indonesia Way to Grow Business“.

Dalam diskusi ini disampaikan bahwa Bank Jasa Ibukota Indonesia atau BJJ sebagai salah satu unit industri Astra Financial memberikan penawaran menarik untuk Kredit Pemilikan Mobil (KPM) niaga. Yaitu dengan suku bunga kompetitif mulai dari 3,67 persen untuk tenor satu tahun. Harapannya adalah mampu membantu peningkatan usaha para nasabahnya.

Contohnya dapat disimak dari pengguna terpilih Bank Jasa DKI Jakarta sebagai narasumber Astra Financial Talk, yaitu Eduard Winata, Direktur PT Ardya Prima Internusa yang tersebut telah lama merasakan segera dampak positif menghadapi kesetiaannya menjadi klien bank ini, sehingga bisnisnya terus bertumbuh.

“PT Ardya Prima Internusa telah lama menjadi pengguna Bank Jasa Ibukota Indonesia sejak tahun 2015, kurang lebih lanjut hampir 10 tahun. Dengan keperluan lalu peningkatan jumlah bidang usaha di dalam usaha kami, Bank Jasa DKI Jakarta sangat mempermudah di hal pengurusan pembiayaan unit mobil niaga. Kami berharap melalui kegiatan KPM dapat terus membantu meningkatkan pangsa pasar, ekspansi geografis, atau diversifikasi layanan kegiatan bisnis perusahaan kami,” ungkap Eduard Winata.

Dalam pertemuan diskusi yang tersebut diinisiasi Astra Financial dan juga menghadirkan klien Bank Jasa Ibukota tadi, harapannya mampu memberikan pemahaman yang tersebut tambahan mendalam tentang mendirikan hubungan yang mana baik antara bank atau penyedia layanan pembiayaan dengan pelanggan sehingga dapat membantu peningkatan usaha yang dimaksud berkelanjutan.

Berbekal pengalaman panjang sejak 1984 di tempat lapangan usaha perbankan, Bank Jasa DKI Jakarta telah lama memberikan pelayanan terbaik dengan proses cepat lalu bunga bersaing. Khususnya untuk layanan Kredit Pemilikan Mobil (KPM) niaga. Oleh lantaran itu, dengan eksistensi Bank Jasa Ibukota di tempat bidang perbankan ini, Astra Financial meyakini bahwa sangat penting untuk menjalin koneksi yang mana solid dengan nasabah, khususnya pada konteks sektor kendaraan niaga.

Astra Financial sebagai brand dari divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk–salah satu perusahaan nasional yang mana memiliki 287 unit bisnis, antara lain bergerak pada sektor otomotif, layanan pembiayaan, pertambangan, jalan tol, juga asuransi–memiliki total aset sebesar Rupiah 182,6 triliun per September 2023.

Astra Financial sudah pernah melayani tambahan dari 27,7 jt pelanggan yang dimaksud didukung lebih banyak dari 33 ribu karyawan kemudian 912 jaringan di dalam seluruh Nusantara. Astra Financial mengurus 14 entitas bidang usaha di area sembilan industri, yaitu:

  1. Pembiayaan Pelanggan (FIFGROUP, ACC, lalu TAF)
  2. Asuransi (Asuransi Astra serta Astra Life)
  3. Pembiayaan Alat Berat (KAF kemudian SANF)
  4. Teknologi Finansial (MauCash)
  5. Uang Elektronik (AstraPay)
  6. Digital Ventura (MOXA dan juga SEVA)
  7. Modal Ventura (Astra Ventura)
  8. Dana Pensiun (Dana Pensiun Astra)
  9. Perbankan (Bank Jasa Jakarta).

“Sebagai Divisi Jasa Keuangan pada bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial senantiasa mengupayakan perkembangan perusahaan para pelanggannya, yang tersebut sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. ” ungkap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024.

“Dan sebagai salah satu unit bidang usaha Astra Financial, Bank Jasa Ibukota (BJJ) hadir dengan layanan relationship banking yang mana telah terjadi terbukti selama hampir 40 tahun. Hal itu menegaskan komitmen kami untuk terus menyediakan solusi layanan keuangan yang relevan lalu berdaya guna bagi pelanggan,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button