Teknologi

Lebih Variatif, iPhone 16 Pro lalu iPhone 16 Pro Max Janjikan Warna Baru

Gragehotels.co.id – Meneruskan iPhone 15 Series yang tersebut rilis sebelumnya, sekarang Apple sedang bersiap untuk merilis iPhone 16 Series yang dimaksud menjadi bagian dari keluarganya.

Jelang perilisan perangkat tersebut, beberapa jumlah bocoran mulai santer beredar. Terbaru, iPhone 16 Pro serta iPhone 16 Pro Max dipercaya mengakibatkan varian warna baru yang dimaksud berbeda dari pendahulunya.

Dilansir dari GSM Arena, akun X @MajinBuOfficial menjadi yang pertama mengungkap bocoran warna baru untuk iPhone 16 Pro dan juga iPhone 16 Pro Max.

Berdasarkan informasi, saya akhirnya mengetahui warna baru iPhone 16 Pro yaitu Desert Titanium yang tersebut sejenis dengan warna emas di tempat iPhone 14 Pro, namun lebih tinggi pekat dan juga ringan” tulis akun tersebut.

Menurut bocoran tersebut, kedua perangkat ini nantinya meluncur di dua varian warna baru. iPhone 16 Pro mengakibatkan dua varian yaitu Desert Yellow dan juga Desert Titanium.

Sedangkan untuk iPhone 16 Pro Max hadir dengan dua varian warna berbeda yaitu Cement Grey serta Titanium Grey. Varian warna iPhone 16 Pro disebut-sebut memiliki kemiripan dengan varian emas di area iPhone 14 Pro.

Namun, bocoran yang dimaksud percaya bahwa iPhone 16 Pro akan menggunakan warna yang lebih tinggi pekat sehingga memberikan nuansa gurun pasir yang digunakan sesuai dengan namanya.

Di sisi lain, warna grey pada kedua perangkat ini akan menghadirkan kemiripan dengan perangkat terdahulu yaitu iPhone 6 yang rilis di area beberapa tahun yang mana lalu.

Bocoran mengenai warna iPhone 16 Pro dan juga iPhone 16 Pro Max ini disebut-sebut masih di pertimbangan. Bocoran ini kemungkinan besar akan ada inovasi hingga nantinya Apple merilis iPhone 16 Series.

Related Articles

Back to top button