Teknologi

Lama Dinanti, Oppo Find N5 Flip Justru Batal Perilisan

Gragehotels.co.id – Berbagai bocoran mengenai Oppo Find N5 Flip telah santer beredar sejak awal tahun 2024. Sayangnya, secara tiba-tiba, Oppo justru memberi pengumuman mengenai batalnya perilisan Oppo Find N5 Flip.

Batalnya perilisan Oppo Find N5 Flip ini sejalan dengan kabar yang digunakan mengatakan bahwa Oppo menyerah pada pangsa HP layar lipat. Menurut Oppo, pangsa bursa untuk jenis perangkat yang disebutkan saat ini kian menurun.

Dilansir dari GSM Arena, laporan terpercaya mengatakan bahwa Oppo Find N5 Flip yang digunakan adalah penerus Oppo Find N3 Flip ini tidak ada akan dirilis. Produksi untuk HP layar lipat Oppo ini juga secara resmi dihentikan.

Tidak diungkap dengan pasti mengenai alasan Oppo membatalkan perilisan Oppo Find N5 Flip ini. Namun, dugaan terkait lingkungan ekonomi HP layar lipat Oppo yang mana tiada sukses ini diduga menjadi alasannya.

Berbeda nasib dengan Oppo Find N5 Flip, Oppo justru masih terus melakukan produksi untuk perangkat Oppo Find N5. Dipercaya bahwa perangkat yang dimaksud akan rilis bersamaan dengan OnePlus Open 2.

Belum mau menyerah dengan pangsa transaksi jual beli HP layar lipat, Xiaomi justru bersiap untuk merilis Mix Fold 4 yang mana menjadi HP layar lipat pertama yang dimaksud akan rilis secara global.

Selain itu juga akan ada Mix Flip yang digunakan nantinya akan rilis pada tahun 2024 ini. Di sisi lain, Vivo juga akan memperkenalkan Vivo X Flip 3 secara global lalu Vivo X Flip 2 yang mana akan meluncur di dalam China.

Saat ini, pangsa HP layar lipat dunia saat ini dikuasai oleh Samsung. Berbagai perangkat dengan desain futuristik dari perusahaan yang disebutkan masih sangat diminati oleh penggunanya pada waktu ini.

Related Articles

Back to top button