Nasional

Kurnia Meiga Diduga Lakukan KDRT ke Istri, Anak Sampai Trauma Lihat Ikat Pinggang

Gragehotels.co.id – Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, dikabarkan melakukan KDRT (kekerasan di rumah tangga) tiada semata-mata untuk mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, tetapi juga untuk anak-anaknya.

Hal ini diungkapkan Azhiera di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 10 Maret 2024.

Azhiera menceritakan bahwa Kurnia Meiga kerap melakukan KDRT lalu kecanduan alkohol. KDRT yang dimaksud bukan hanya saja menimpa dirinya, tetapi juga anak-anak mereka.

Salah satu anak mereka, yang tersebut berusia dua tahun, mengalami trauma ketika meninjau ikat pinggang. Hal ini dikarenakan anak yang dimaksud pernah mengamati Azhiera dianiaya oleh Kurnia Meiga dengan menggunakan ikat pinggang.

“Anakku yang dimaksud kedua sampai nggak mau lihat gesper. Karena pernah pakai gesper,” kata Azhiera.

“Jadi kalau orang pakai gesper ‘Copot dong, copot’. Nggak mau ngeliat gesper, iya (takut). Jadi dalam rumah nggak ada yang tersebut pakai gesper,” paparnya.

baca juga:

Sulit Cari Kerja akibat Umur, Pemuda Bekasi Gugat UU Ketenagakerjaan ke MK: Minta Batas Usia Dihapus

Yakin Presiden, Pengusaha Hiasan Cetak Duluan Frame Foto Prabowo-Gibran untuk Dipajang

Selain itu, Azhiera juga mengungkapkan bahwa Kurnia Meiga pernah menyentil mata anaknya dikarenakan bukan mendengar panggilan.

“Anak di tempat KDRT juga. Boleh ditanya kok ke anaknya. Kadang diseret, terus yang terakhir itu disentil bola matanya dari deket,” kata Azhiera.

“Gara-gara dipanggil sekali nggak denger doang, bisa saja sampai seperti itu,” lanjutnya.

Kasus KDRT ini tentu sangat memprihatinkan. Kurnia Meiga, yang mana pernah menjadi idola sepak bola Indonesia, sekarang harus menghadapi kenyataan pahit berhadapan dengan tindakannya.

Related Articles

Back to top button