Bisnis

Komika Abdur Arsyad Ditawari Rp2 Miliar Untuk jadi Influencer Prabowo

Gragehotels.co.id – Komika Abdur Arsyad mengaku mendapatkan penawaran sebesar Rp2 miliar untuk menjadi salah satu influencer pasangan Calon Presiden kemudian Wakil Presiden (Paslon) tertentu di hajatan pemilihan 2024.

Hal yang dimaksud padat di tempat media sosial Instagram usai diunggah oleh akun @safitri_nuraini yang dimaksud dilihat pada Selasa (30/1/2024).

Awalnya Abdur mendapatkan pertanyaan dari seseorang yang dimaksud bertanya pandangannya terhadap berbagai influencer yang dimaksud mengupayakan salah satu paslon.

“Jadi begini yang bisa jadi saya jawab, ini yang dimaksud saya tahu saja, akibat saya juga ditawarkan. Yang saya tahu besar sekali nominal yang mana ditawarkan. Saya ditawarin juga disetujui di tempat Rp2 M saya pribadi,” Ungkap Abdur pada video tersebut.

Dalam video yang dimaksud Abdur mengiyakan bahwa dirinya ditawarkan oleh Paslon dari 02 yakni Prabowo Subianto lalu Gibran Rakabuming Raka.

“Abdur ditawarkan juga oleh 02?,” tanya orang yang dimaksud disamping Abdur.

“Iya saya sempat ditawarkan juga,” jawabnya.

Abdur menyatakan tawaran ini mungkin saja juga berlaku bagi influencer lainnya.

Namun kata ia ini adalah bagian demokrasi, bisa saja menolak atau menerimanya.

“Kalau mengawasi jajaran, tapi saya tidaklah dapat menegaskan tapi kejadian ke saya begitu, tapi mungkin saja hal yang sebanding juga terjadi untuk teman-teman yang mana lain. Tapi menurut saya ini demokrasi terserah orang mau memilih dari hati atau dipilih pakai dibayar,” katanya.

Unggahan video ini pun sudah dilihat sebanyak 207 ribu kali dengan 11,8 ribu penyuka juga 2.529 dibagikan terhadap orang lain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button