Lifefstyle

Kerjasama Spesial Top 5 dengan Salma Salsabil serta Rony Parulian dalam Gala Live Show 10 X Factor Indonesia!

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Gala Live Show 9 minggu lalu (11/3/2024) dengan tema “My Favorite Song” cukup menantang untuk para finalis, sebab menyanyikan lagu kesukaan mereka. Enam finalis yang tersebut tersisa yakni Kris Tomahu menyanyikan lagu ‘Buih Jadi Permadani’ dari Exist, Tigor Sihombing menyanyikan ‘Rock and Roll’ milik Lez Zeppelin, Princessa Alicia membawakan lagu ‘It’s A Man’s Man’s Man’s World’ dari James Brown, Zibran Prasetio menyanyikan lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ dari Reza Artamevia, Marisa Apriliyana menyanyikan ‘Pure Imagination’ milik Gene Wilder, kemudian Peter Holly membawakan lagu ‘Lately’ dari Stevie Wonder.

Princessa Alicia membuka Gala Live Show 9 dengan penampilannya yang digunakan memukau. Tampilan dengan memakai suit seperti seseorang pria, diiringi penari latar yang memakai wardrobe yang dimaksud sama, penampilannya cukup dipuji oleh para mentor akibat setiap saat stabil. Namun, Judika memberikan catatan bahwa masih ada yang digunakan kurang dengan penampilan Princess Alicia di malam hari itu, yaitu “masih kurang soul-nya.”

Yang menarik lainnya adalah penampilan Marisa Apriliyana dengan konsep seperti bercerita di tempat panggung musikal. Marisa dipuji oleh para mentor oleh sebab itu di malam hari itu, ia membawakan lagu dengan sangat baik serta nyaman. BCL memberikan catatan agar Marisa bisa jadi setiap saat stabil setiap kali perform.


Berbeda dengan Zibran Prasetio yang dimaksud membawakan lagu “Berharap Tak Berpisah” dari Reza Artamevia, justru mengakibatkan ia berpisah dari panggung X Factor Indonesia. Penampilannya yang kurang baik di tempat mata para mentor sekaligus kurangnya vote dari pemirsa, memproduksi ia tereliminasi di malam hari itu.

Penampilan TOP 5 dalam Gala Live Show terakhir sebelum sesi Road To Grand Final sangat ditunggu. Kini tantangan kembali hadir. Para finalis ditantang untuk membawakan lagu lagu top Indonesia yang tersebut sudah ada mencapai 100 jt viewers dalam YouTube. Tak hanya saja itu, Salma Salsabil serta Rony Parulian juga akan hadir memberikan penampilan spesial juga kolaborasi dengan Top 5 X Factor Indonesia. Penasaran dengan pilihan lagu juga penampilan yang akan dibawakan para finalis?

Pastikan kamu menyaksikan penampilan terbaik Top 5 di dalam Gala Live Show terakhir X Factor Indonesia dan juga terus vote finalis jagoanmu di dalam aplikasi mobile RCTI+ agar mampu lolos ke fase Road To Grand Final.

Saksikan Gala Live Show 10 X Factor Indonesia, hari Mulai Pekan 18 Maret 2024, pukul 21.30 Waktu Indonesia Barat live dalam RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek lalu live streaming dalam aplikasi mobile RCTI+. Apabila ada kendala pada penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan juga kabel antena telah terpasang dengan baik kemudian pastikan arah antena kamu telah benar.

Untuk info lebih tinggi lanjut hubungi layanan solusi TV digital dalam nomor Whatsapp 0856-9003-900 lalu Instagram @officialRCTI.

Related Articles

Back to top button