KMS Office 2019

KMS Office 2019 – Hai guys, kali ini kita akan membahas tentang KMS Office 2019. Mungkin sebagian dari kalian sudah sering dengar tentang aplikasi yang satu ini, terutama kalian yang suka cari gratisan. Aplikasi yang satu ini berhubungan dengan Microsoft Office, namun tidak dikembangkan oleh perusahaan Microsoft. Jadi aplikasi Microsoft Office ini tidak diagikan oleh Microsoft secara gratis, tetapi pengedaran Microsoft Office juga disertakan dengan kode aktivasi produk (product activation key) yang pastinya berbayar. Itulah mengapa muncul aplikasi pihak ketiga semacam KMS Office 2019 ini.

Seperti yang kalian tau sebetulnya ada banyak sekali pengguna Microsoft Office yang menggunakan aplikasi ini secara gratis sepenuhnya tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Lalu bagaimana sih caranya untuk menggunakan Microsoft Office secara gratis ? Jadi, caranya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama KMS Office 2019 ini. Karena aplikasi KMS Office 2019 ini mampu untuk melakukan aktivasi kunci produk pada Microsoft Office 2019 pada laptop ataupun PC kalian.

Tapi yang perlu kalian ketahui sebelum menggunakan aplikasi KMS Office 2019 ini adalah bahwa cukup banyak sumber yang mengatakan bahwa cukup banyak sumber yang mengatakan bahwa aplikasi yang satu ini cukup berbahaya bagi Laptop ataupun PC kalian lho. Kenapa begitu? Karena aplikasi KMS Office 2019 ini termasuk ke dalam aplikasi pihak ketiga, yang mana aplikasi ini tidak dikembangkan oleh perusahaan Microsoft tersebut Artinya Microsoft tidak sama sekali bertanggung jawab atas segala kerusakan ataupun permasalahan lain seperti diterobosnya sistem keamanan perangkat kalian, hilangnya data – data pada perangkat kalian, ataupun munculnya virus komputer pada perangkat kalian, serta kerusakan – kerusakan lainnya.

Jadi, untuk data – data penting milik kalian, kami sarankan untuk di back up terlebih dahulu untuk menghindari adanya permasalahan yang telah disebutkan tadi seusai kalian menginstal aplikasi KMS Office 2019.

Sebelum melakukan penginstalan aplikasi KMS Office 2019 ada sebuah langkah awal yang perlu kalian lakukan, yakni mematikan Windows Defender pada Laptop ataupun PC kalian.
Langkah awal ini harus kalian laukan untuk menghindari proses penginstalan KMS Office 2019 ini diblokir oleh Windows Defender. Jadi, ikuti saja langkah – langkah untuk men – nonaktfkan Windows Defender pada Laptop ataupun PC kalian.
1. Pertama – tama kalian tekan tombol Windows yang terletak pada kiri bawah layar (pada umumnya terletak di sisi tersebut) setelah itu tekan kolom pencarian (search) lalu masukkan kata kunci Windows Defender. (pada beberapa versi kalian bisa langsung mengetik kata kunci tersebut setelah membuka menu Windows).
2. Setelah itu kalian tekan program Windows Defender.
3. Setelah program Windows Defender terbuka, pilih opsi Virus & Threat Protection.
4. Lalu kalian hanya perlu menggeser toggle Real Time Protection ke posisi Kiri hingga statusnya berubah menjadi off atau non – aktif.
Sekarang kalian sudah bisa memasang aplikasi KMS Office 2019 tanpa khawatir terganggu dengan blokir dari Windows Defender, karena Real Time Protection nya sudah berhasil dinon – aktifkan. Selanjutnya yang ingin kami kasih tahu adalah cara untuk melakukan aktivasi KMS Office 2019.

Cara Melakukan Aktivasi KMS Office 2019

Untuk proses aktivasi kalian harus perhatikan betul – betul ya langkah – langkahnya supaya tidak terjadi kesalahan apapun, silahkan simak cara aktivasi KMS Office 2019 dibawah ini
1. Pertama silahkan kalian unduh software KMS Office 2019 yang bisa kalian dapatkan di google secara gratis.

2. Setelah aplikasi KMS Office 2019 sudah selesai kalian download maka kalian akan mendapatkan sebuah file KMS Office 2019 dalam bentuk Zip, yang harus kalian ekstrak terlebih dahulu untuk bisa membuka file instalasinya.
3. Setelah berhasil di ekstrak kalian tinggal buka file instalasinya, lalu klik menu Utilities dan kalian setting default.
4. lalu kalian centang pada office reactivation task yang terdapat pada sisi pojok kiri atas.
5. Langkah selanjutnya klik tombol Office Retail > VL
6. Setelah itu kalian tinggal menunggu program KMS Office 2019 bekerja secara otomatis.
7. Tunggu sampai muncul sebuah pesan notifikasi bertulisakan Completed.
8. Selanjutnya klik Activate Office untuk mengaktfkan kode aktivasi produk Microsoft Office pada laptop kalian.
9. Apabila muncul notifikasi Product Activation Successful artinya pengaktifan kode aktivasi produk Microsoft Office pada laptop kalian telah berhasil.
Apabila kode produk Microsoft Office kalian masih belum aktif, coba kalian restart laptop ataupun PC kalian terlebih dahulu.

Selain menggunakan KMS Office 2019, kalian juga bisa menggunakan beberapa alternatif aplikasi pihak ketiga lainnya untuk melakukan aktivasi kode produk Microsoft Office. Contohnya sebagai berikut.

Cara Aktivasi Menggunakan KMS Autonet

Berikut langkah – langkah mengaktifkan kode aktivasi Microsoft Office dengan menggunakan KMS Autonet.
1. Pertama silahkan kalian unduh software KMS Autonet yang bisa kalian dapatkan di google secara gratis
2. Non – aktifkan terlebih dahulu Windows Defender pada laptop kalian.
3. Setelah aplikasi KMS Autonet sudah selesai kalian download maka kalian akan mendapatkan sebuah file KMS Autonet dalam bentuk Zip, yang harus kalian ekstrak terlebih dahulu untuk bisa membuka file instalasinya.
4. Klik tombol option atau juga bisa klik kanan pada file instalasi KMSAutoNet.exe dan selanjutnya Run as administrator.
5. Setelah itu kalian pilih Microsoft yang dapat kalian lihat pada menu utama.
6. Lalu pilih MS Office 2019, dan tekan tombol Activate untuk melakukan aktivasi kode produk Microsoft Office.
7. Tunggu hingga proses otomatis aktivasi menggunakan KMS Autonet selesai.
8. Apabila muncul notifikasi Product Activation Successful artinya pengaktifan kode aktivasi produk Microsoft Office pada laptop kalian telah berhasil.

Cara Aktivasi Menggunakan KMSPico

KMS Office 2019

Yang ketiga, kalian bisa menggunakan KMSPico untuk melakukan aktivasi kode produk Microsoft Office 2019. Beginilah langkah – langkahnya.
1. Pertama silahkan kalian unduh software KMSPico yang bisa kalian dapatkan di google secara gratis
2. Non – aktifkan terlebih dahulu Windows Defender pada laptop kalian.
3. Setelah aplikasi KMSPico sudah selesai kalian download maka kalian akan mendapatkan sebuah file KMSPicot dalam bentuk Zip, yang harus kalian ekstrak terlebih dahulu untuk bisa membuka file instalasinya.
4. Install aplikasi KMSPico dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
5. Setelah itu buka aplikasi KMSPico dan klik logo Office setelah itu klik tombol yang berwarna merah untuk melakukan proses aktivasi.
6. Apabila muncul notifikasi Product Activation Successful artinya pengaktifan kode aktivasi produk Microsoft Office pada laptop kalian telah berhasil.

Itulah beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian gunakan untuk melakukan aktivasi kode produk Microsoft Office 2019. Kalian bisa menggunakan yang manapun diantara KMS Office 2019, KMS Autonet, ataupun KMSPico selagi aplikasi tersebut compatible dengan laptop kalian. Tetapi kalian harus tetap berhati – hati akan resiko dari menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti 3 aplikasi diatas.
Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kalian semua, khususnya yang ingin melakukan aktivasi kode produk Microsoft Office 2019 tanpa keluar biaya sedikitpun.

Baca Juga : Beberapa Alternatif Cara Aktivasi KMS Office 2019

5/5 - (3521 votes)

Leave a Comment