Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond – Banyak orang-orang yang sulit mencari video editing terbaik mana yang bisa diandalkan khususnya untuk pengguna Android. Tentu Kinemaster ialah aplikasi yang cocok untuk pertanyaan tersebut yang tak perlu diragukan lagi.

Terdapat Kinemaster versi biasa atau regular alias gratis namun yang regular tersebut merupakan edisi yang terbatas, dalam arti adanya pembatasan dalam menggunakan fitur serta adanya watermark pada produksi editing video anda.

Namun anda tidak perlu menghawatirkan hal tersebut, anda tentunya bisa menggunakan Kinemaster Diamond yang dapat anda andalkan dalam melakukan editing video dengan gratis serta tak terbatas atau unlimited.

Untuk edisi Diamond itu sendiri yang Kinemaster hadirkan, terdapat dan juga tersedia berbagai fitur dengan tingkat premium yang gratis untuk anda gunakan sepuasnya sesuka hati anda. Cara mendownload dan menginstalnya pun sangatlah mudah sekali.

Anda dapat melakukannya dengan hanya mengikuti alur download tanpa harus memenuhi syarat apapun yang bisa menyulitkan anda. Anda dapat menyimaknya pada tulisan dibawah ini.

Penjelasan Singkat Mengenai Aplikasi Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond

Untuk penjelasannya sendiri, Kinemaster edisi Diamond ialah versi dari hasil modifikasi Kinemaster yang orisinal atau regular tadi yang mana modifikasi ini dilakukan agar pembuatan aplikasi video ini lebih maksimal.

Maksimal yang dimaksud ialah seperti dapat menampilkan dan juga memiliki banyak fungsi dan fitur yang bekerja lebih baik dari yang biasa atau regular. Nah edisi diamond tersebut sudah lengkap dengan fitur yang tidak dapat anda temukan pada yang regular.

Segala ragam dari fitur premium tersebut sudah terbuka dan tentunya dapat anda gunakan dengan bebas karena gratis tentunya unlimited atau tanpa batas.

Versi Kinemaster Diamond ini ialah versi Kinemaster yang paling banyak dicari oleh siapapun karena mudah digunakan dan mudah dimengerti bagi siapapun yang menggunakannya khususnya para editor video dari ponsel.

Kelebihan Dari Fungsi Serta Fitur KineMaster Diamond

Kinemaster Diamond mempunyai segala jenis fungsi serta fitur yang ada entah di versi Kinemaster reguler bahkan hingga yang Premium atau berbayar.

Nah bila anda memanfaatkan aplikasi tersebut, itu berarti anda dapat menikmati segala fitur yang berasal dari developer yakni Kinemaster Corporation tersebut.

Untuk lebih jelasnya lagi, inilah fitur dan fungsi yang dapat anda temui pada aplikasi Kinemaster Diamond seperti tidak terdapat watermark sedikitpun, adanya multiple layers pada video, format video apapun didukung.

Tersedianya efek transisi seperti 3D, segala fitur premiumnya dapat diakses, terdapat segala tema, dapat melakukan share ke berbagai media sosial yang bisa dilakukan langsung dari aplikasi tanpa harus di save terlebih dahulu.

Sangat mudah untuk dipakai dan ringan saat dijalankan, setelah fitur-fitur tersebut diketahui, anda langsung dapat mengetahui kelebihan serta keunggulan lain yang terdapat pada aplikasi ini.

  1. No Watermark

Kinemaster Diamond terjamin dengan tidak menghadirkan watermark yang mana tentunya membuat visual lebih indah bagi siapapun yang ingin memakai aplikasi editing video ini. Walau sepele tetapi melegakan para penggunanya.

  1. No Ads

Selain mengganggu, iklan yang tiba-tiba muncul pada saat anda melakukan proses editing video tentu akan sangat tidak indah dipandang dan dapat merusak konsentrasi anda. Pada Kinemaster Diamond tentu anda akan puas karena bebas iklan.

  1. Bisa Merekam Video Langsung Dari Aplikasi

Tidak perlu kerja berkali-kali, anda bisa langsung merekam video dari sini, tersedia fitur perekam video yang mana dapat membuat anda dapat langsung merekam dan langsung mengedit videonya.

  1. Memiliki Tema yang Menarik dan Aesthetic

Melakukan editing video yang menampilkan visual dan latar belakang display yang  anda idamkan tentu dapat meningkatkan produktivitas anda dan memudahkan bukkan? Anda dapat memilih beragam tema yang menarik dan aesthetic disini.

  1. Dapat Mengekspor Dengan Cepat dan Bisa Share Langsung ke Sosmed

Dalam mengekspor tentunya kecepatan tersebut tergantung dari  kualitas durasi, resolusi, dan masih banyak lagi. Namun dibanding aplikasi yang lain kecepatan ekspor Kinemaster lebih baik dan anda pun dapat langsung membagikan videonya ke segala sosial media.

  1. Segala Fitur Premium Terunlock

Fitur apapun yang biasanya anda tidak bisa menikmatinya kali ini anda bisa dengan bebas menggunakannya tanpa syarat apapun dan tentunya gratis, selain itu aplikasi ini pun mendukung aktifitas editing dengan segala format video.

  1. Kinemaster Reguler versus Ori dengan Kinemaster Diamond

Perbedaannya tentu edisi Diamond lebih baik, lengkap, serta premium dari versi regular atau ori seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Namun untuk lebih lengkapnya anda dapat menyimak tulisan berikut.

Kinemaster Reguler atau Ori

Banyak iklan, font terbatas, tidak adanya fitur chroma key, tools seperti layer dan filter tidak bisa digunakan, semua fitur premium masih terkunci, munculnya watermark, tidak support cutting video yakni 0,1 detik.

Kinemaster Diamond

Bebas atau tanpa iklan, semua font dapat dipakai, adanya fitur chroma key yang aktif yang dapat digunakan, semua tools bebas dipakai, segala fitur premium ter-unlock gratis dengan pemakaian unlimited, bebas watermark, support cutting video 0,1 detik.

Pertanyaan (FAQ) Tentang Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond

Jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang aplikasi ini, silakan dengarkan jawaban dari pertanyaan  yang  sering diajukan sebelum mengunduh aplikasi ini. Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan dan jawabannya.

Amankah Aplikasinya?

Tentunya aman dan tidak membahayakan perangkat ponsel anda, tidak ada pula laporan tentang aplikasi yang membuat ponsel menjadi berat, tidak ada yang mencurigakan pada aplikasi tersebut.

Apakah Perlu Membayar?

Tentunya gratis dan tidak ada trial langganan dan hal lain yang membuat anda merugi, fitur ini unlimited dalam pemakaiannya, anda pun dapat memanfaatkannya dengan maksimal.

Mendukung iOS Tidak?

Sayangnya aplikasi ini dikembangkan juga dirilis hanya baru untuk Android saja, jadi aplikasi tersebut tidak dapat digunakan pada perangkat dengan sistem iOS maupun versi apapun selain Android.

Perlukah Akses Root?

Tentunya Kinemaster Diamond ini tidak memerlukan sama sekali akses root agar anda dapat menginstalnya di ponsel anda. Cukup download seperti aplikasi biasa saja.

Apakah Spesifikasi Tinggi Diperlukan?

Tentunya tidak sama sekali, Kinemaster ini dapat dimanfaatkan oleh ponsel dengan spesifikasi menengah bahkan rendah sekalipun, jadi anda tak perlu khawatir lagi!

Dapatkah Mengedit Foto?

Tentu bisa, namun hasil editing fotonya akan terbuat dan menjadi format video. Kinemaster sebetulnya bukan untuk aplikasi edit foto, namun bisa mengedit foto dan mengkompilasikannya menjadi video.

Cara Mengunduh dan Menginstal Kinemaster Diamond

Terdapat versi baru Kinemaster Diamond, yakni versi 4.14.4 yang mana ini paling terbaru dan paling terekomendasi untuk anda. Langsung saja download dan pakai versi yang ini karena versin yang ini tentu telah ditingkatkan segi performanya.

Selain performa, telah dilakukan juga perbaikan pada kerusakan atau eror yang ada pada edisi sebelumnya. Versi Diamond 4.14.4 ini pun dirilis pada awal tahun 2021.

Ukurannya tidak terlalu besar yakni hanya 98 MB dan ringan bila digunakan. Gratis anda download dan anda gunakan dengan bebas.

Baca Juga : Cara Download Video Di Pinterest

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment