Lifefstyle

Kiky Saputri Diminta Berhenti Roasting Pascakeguguran, Netizen: Namanya Orang Ada yang dimaksud Gak Suka

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Komika Kiky Saputri mengalami keguguran di dalam usai isi 10 minggu. Di sedang duka itu, Istri Muhammad Khairi ini diminta netizen untuk berhenti me-roasting. Hal ini dinilai sebagai salah satu penyebab.

Seperti diketahui, Kiky Saputri kerap melakukan teknik roasting pada stand up comedy untuk berbagai pihak, termasuk artis serta para pejabat.

Netizen pun kemudian memohon Kiky Saputri untuk tidaklah mencari uang lagi dengan cara me-roasting orang.

“Stop ngeroasting aja Kii, kita nggak pernah tahu dalamnya hati orang,” tulis akun @ter***.

“Stop cari uang dengan roasting orang, dikarenakan nggak semua orang yang dimaksud diroasting suka, meskipun satu Indonesia tertawa dengan candaan yang mana merugikan orang lain. Pelajaran berharga nih,” tulis @boy***.

“Betul sekali, jaga tindakan lalu ucapan. Orang hamil sejumlah pantangan. Jangan sampai dalam sumpahin sejenis orang yang di area roasting,” tulis @and***.

“Coba kak nanti kalo hamil,, di area rahasiakan dulu udh 4 bulan baru di area umumkan,, kadang kita gak tauh namanya orang ada yan gak suka sebanding kita,” tulis @exo***.

Adapun faktor utama keguguran yang dialami Kiky adalah kista yang bertambah di dalam luar rahim. Semakin hari kista itu rupanya semakin membesar hingga mencapai 5,1 sentimeter serta telah menggerogoti rahim sang komika. Alhasil, selain kista yang dimaksud diangkat, ovarium kiri Kiky juga harus diangkat.

“Jadi ternyata ovarium kiri Kiky itu telah diselimuti oleh kista. Hal ini ovarium lalu kistanya sudah ada menggerogoti juga dokter bilang harus diangkat,” jelas Muhammad Khairi, diambil dari saluran YouTube Kiky Saputri Official.

Related Articles

Back to top button