Lifefstyle

Kesedihan Kiky Saputri Alami Keguguran hingga Ovarium Kiri Diangkat: Andai Bisa Memutar Waktu

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Kiky Saputri kemudian sang suami, Muhammad Khairi, sedang merasakan kesedihan yang mana mendalam. Pasalnya, mereka itu baru semata kehilangan calon anak pertama lantaran Kiky mengalami keguguran dalam usia kehamilan 10 minggu.

Penyebab utama keguguran yang tersebut dialami oleh Kiky adalah kista yang digunakan meningkat di area luar rahim. Semakin hari kista itu rupanya semakin membesar hingga mencapai 5,1 sentimeter juga sudah ada menggerogoti rahim sang komika. Alhasil, selain kista yang tersebut diangkat, ovarium kiri Kiky juga harus diangkat.


“Jadi ternyata ovarium kiri Kiky itu telah diselimuti oleh kista. Hal ini ovarium serta kistanya sudah ada menggerogoti lalu dokter bilang harus diangkat,” jelas Muhammad Khairi, disitir dari saluran YouTube Kiky Saputri Official, Mulai Pekan (18/3/2024).

Kiky tentu sedih telah terjadi kehilangan calon anaknya. Ditambah ia juga harus merasakan sakit 10 kali dari nyeri haid.

“Kami harus kehilangan anak, terus aku juga harus kehilangan ovarium kiri, Walaupun kata dokter ovarium kanan masih bagus banget,” ujar Kiky Saputri sambil menangis.

Penyesalan begitu dirasakan oleh komika 30 tahun tersebut. Bahkan ia mengakui kurang menjaga pola makan serta kurang istirahat.


“Aku ngerasa bersalah. Aku nggak dapat jaga diri dengan baik, makan makanan sembarangan, istirahat nggak cukup gitu,” ungkap Kiky Saputri.

Jika mampu memutar waktu, Kiky Saputri akan datang menjaga diri juga janinnya dengan lebih tinggi baik.

“Ada rasa penyesalan yang digunakan sampai sekarang tuh kalau bisa saja muter waktu, mungkin saja gua akan datang jaga lebih lanjut baik lagi,” ujar Kiky Saputri.

“Tapi kemungkinan besar kalau nggak dikasih kayak gini juga, ya nggak bakalan jadi pembelajaranlah,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button