Kesehatan

Kebahagiaan Anak Harus Jadi Prioritas, Ini adalah Faktor Penting Untuk Mencapainya

Gragehotels.co.id – Kebahagiaan individu anak adalah hal penting yang dimaksud harus diprioritaskan setiap orangtua lantaran bermanfaat pada mengoptimalkan proses meningkat kembang mereka. 

Psikolog Rumah Sakit Bethsaida, Wendy Said, M.Psi, menjelaskan apabila fungsi keluarga, kualitas hubungan orang tua dan juga anak, juga kepuasan pada keluarga merupakan beberapa faktor signifikan terhadap kebahagian anak. 

Sebab, lanjut ia relasi sosial mempunyai peran yang digunakan sangat besar terhadap kebahagiaan seseorang. Oleh oleh sebab itu itu, anak yang tersebut bahagia biasanya diciptakan dari keluarga yang penuh kasih sayang, disiplin yang dimaksud cenderung konsisten, konflik yang mana menunjukkan cara penyelesaian masalah, juga hubungan yang tersebut harmonis.

Sayangnya, di perjalanannya hal yang dimaksud tidaklah selalu mudah dicapai. Seperti yang tersebut kita tahu jikalau motherhood merupakan pengalaman yang sangat panjang juga besar, banyak perasaan juga emosi yang dimaksud tersentuh ketika seseorang pertama kali menjadi ibu atau ayah. 

Rasa takut, cemas, senang, inovasi fisik, lalu rasa lelah mampu menghasilkan seseorang merasa kewalahan, sehingga terjadi inovasi mood yang dimaksud dikenal dengan baby blues. Baby blues yang digunakan berkepanjangan dapat memunculkan kondisi yang dimaksud disebut post-partum depression.

“Di mana mood yang dimaksud rutin berubah, kesulitan untuk memenuhi permintaan anak, menjaga kebersihan pribadi, perasaan putus asa, atau kesulitan tidur,” katanya.

Salah satu cara yang tersebut terpenting untuk menghindari post-partum depression adalah dengan mengetahui batas dari kemampuan kita masing-masing lalu mencari bantuan dari orang pada sekeliling kita yang mana sanggup dipercaya. 

Misalnya, orang tua, kakek, nenek, saudara, teman, pasangan, profesional, atau perawat juga sistem sosial yang ada di area sekeliling kita. Ibu juga ayah yang dimaksud baru pertama kali menjadi orangtua mampu sama-sama belajar cara mengganti popok, memproduksi susu, atau menggendong bayi sebelum meninggalkan dari rumah sakit. 

“Dengan demikian, ibu ataupun ayah mampu beristirahat secara bergiliran, membagi tugas, menjaga kemampuan fisik mental masing-masing, juga melindungi kebahagian si kecil,” ujarnya.

Konsisten pada menyokong berkembang kembang si kecil sedari masa kehamilan, Mothercare tak henti-hentinya juga mengedepankan berbagai kebaikan yang nantinya dirasakan oleh si kecil selamanya. Salah satunya melalui Mothercare Shopping Race.

Bertemakan ‘My First Parenting Journey’, Mothercare Shopping Race kali ini kembali memilih empat orang pemenang yang dimaksud terbagi dari Jabodetabek, Solo, juga Semarang yang mana mendapat kesempatan segera berbelanja di dalam gerai Mothercare Supermal Karawaci lalu Mothercare The Park Mall Solo. 

Berbekal voucher belanja senilai Rp5 jt pada kurun waktu 5 menit, setelahnya partisipan diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk yang dimaksud yang digunakan dikaitkan dengan ‘My First Parenting Journey’. Mothercare Shopping Race kali ini bersamaan dengan bazar yang dimaksud diadakan di dalam Grand Atrium Supermal Karawaci mulai dari 27 Februari 2024 – 3 Maret 2024.

My First Bazaar persembahan Mothercare yang digunakan berlangsung dalam Grand Atrium Supermal Karawaci pada 27 Februari 2024 – 3 Maret 2024, turut menghadirkan beberapa kegiatan; mulai dari 1 Maret 2024, playtime sama-sama Early Learning Centre serta playdate sama-sama Kingdom School sebagai kegiatan orang tua juga anak. 

Related Articles

Back to top button