Lifefstyle

Kate Middleton Muncul Depan Publik, Rose Hanbury Klarifikasi Perselingkuhan dengan Pangeran William

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Lady Rose Hanbury akhirnya menerbitkan pernyataan masalah rumor perselingkuhan dengan Prince William yang kian memanas usai Kate Middleton menghilang dan juga kembali muncul ke publik.

Melansir Business Insider, Rose Hanbury melalui kuasa hukumnya menegaskan apabila dirinya bukan terlibat permasalahan tersebut.

“Rumor yang mengungkapkan Hanbury memiliki hubungan spesial dengan Pangeran William tidak ada benar sejenis sekali,” ujar kuasa hukum Rose Hanbury pada Selasa (19/3/2024).

Namun, bukan ada penjelasan lebih tinggi lanjut dari kuasa hukum Hanbury selain membantah rumor tersebut.

Diketahu, isu perselingkuhan Pangeran William juga Lady Rose Hanbury pertama kali mencuat pada 2019. Rumor yang dimaksud kian berembus kencang ketika Kensington Palace mengumumkan Kate Middleton akan menjalani operasi perut pada Januari 2024. Pasalnya, Kate menghilang sejak pada waktu itu. Kate tidak ada menjalani pelayanan public.

Absennya Middleton dari kegiatan umum memunculkan ramalan bahwa pernikahannya dengan William berada dalam diterpa permasalahan. Rumor yang disebutkan sempat dibahas Stephen Colbert pada talk shownya The Late Show pada minggu lalu.

Namun, rumor yang disebutkan ditepis dengan pernyataan Hanbury dan juga kemunculan Middleton di dalam farm shop dengan Prince William pada Hari Sabtu (16/3/2024) waktu setempat.

Pasangan itu tampil santai kemudian bersemangat ketika jalan-jalan. Putri Kate bahkan tampak tersenyum berseri-seri ketika ia berjalan di area samping William. Pembeli lain tampak tidak ada terpengaruh dengan peluncuran pasangan itu di dalam toko tersebut.

Kate juga terlihat tertawa pada waktu beliau mengobrol dengan William sembari berjalan meninggalkan toko dengan belanjaannya. Momen ini mengisyaratkan bahwa Kate di keadaan sehat kemudian tampak bahagia sama-sama sang suami.

Related Articles

Back to top button