Lifefstyle

Kakak Beradik, Harga Tas Hermes Nagita Slavina kemudian Caca Tengker Ternyata Jomplang Banget!

Gragehotels.co.id – Gaya hidup kakak beradik Nagita Slavina juga Caca Tengker kerap disorot publik. Terlebih, mengawasi keseharian lalu profesi keduanya yang dimaksud sangat sangat jauh berbeda.

Alsi Mega Marsha Tengker alias Caca Tengker diketahui berprofesi sebagai psikolog sekaligus influencer. Ia kerap terlihat sama-sama sang kakak, serta anak-anak mereka pun kerap bermain bersama.

Baru-baru ini, rakyat menyorot perbandingan nilai tas Hermes yang dimaksud dipakai Nagita Slavina serta Caca Tengker. Ternyata, bak bumi serta langit, lho.

Tas Hermes Lindy Caca Tengker

Di beberapa kesempatan, Caca Tengker kerap tampil mengenakan tas Hermes Lindy putih andalannya. Tas ini dikenakannya ketika ibu dua anak itu liburan ke luar negeri atau pada waktu menonton pertandingan olahraga di area Istora Senayan beberapa waktu lalu.

Tas ini, menurut situs Madison Avenue Couture, merupakan Hermes Lindy 26 Nata Clemence Gold Hardware yang tersebut dijual dengan biaya 11.500 dolar atau setara Rp181 juta.

Tas Hermes Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)
Tas Hermes Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)

Lantaran miliki desain klasik juga warna putih yang netral, tas ini kerap dipadukan Caca Tengker dengan outfit kasual seperti pada waktu ia mengenakan sweater rajut pada waktu liburan ke Turin, Italia. Saat itu, ia memadukannya dengan jeans, syal, lalu kupluk hitam untuk menghalau dingin.

Tas ini juga pernah dipakainya pada waktu menonton pertandingan tenis kakak iparnya Raffi Ahmad. Saat itu, Caca Tengker belaka mengenakan celana pendek kemudian kemeja putih lengan panjang sederhana.

Tas Hermes Kelly Nagita Slavina

Dibanding tas Caca Tengker yang berukuran lebih lanjut besar, tas Nagita Slavina yang digunakan dikenakan ketika berfoto dengan Ayu Dewi serta Aurel Hermansyah ini berukuran mungil dengan desain unik.

Menurut unggahan akun Instagram @hermes.selebriti, tas putih dengan aksesori yang tersebut menyerupai wajah robot serta pattern block kubus ini termasuk jenis Hermes Quelle Idolle Picto Kelly Doll Nata. Tas ini juga terbuat dari dermis lime epsom dengan palladium hardware.

Tas Hermes Nagita Slavina. (Instagram/@hermes.selebriti)
Tas Hermes Nagita Slavina. (Instagram/@hermes.selebriti)

Menurut situs Madison Avenue Couture, tas ini dijual dengan harga jual 74.500 dolar atau setara Rp1,1 miliar! Sangat sangat berbeda dengan tas Hermes sang adik, bukan?

Oleh Nagita, tas ini dipadukannya dengan busana smart kasual, terdiri dari kemeja putih lengan pendek oversize kemudian kulot warna ungu. Nagita tampak berfoto dengan latar pusat perbelanjaan mewah di tempat DKI Jakarta Selatan.

Related Articles

Back to top button