Lifefstyle

Jungkir Balik Upaya Teuku Ryan Agar Bisa Rujuk Dengan Ria Ricis: Galaunya Minta Ampun

Gragehotels.co.id – Setelah cukup lama tutup mulut perihal perceraiannya, sekarang Teuku Ryan membuka ucapan untuk membantah isu yang tersebut menyudutkannya beredar dalam media sosial.

Seperti diketahui, sejak dirinya digugat cerai oleh Ria Ricis pada Januari 2024 lalu, beragam kabar tak sedap tentangnya seliweran di tempat media sosial.

Beberapa topik yang digunakan cukup populer jadi obrolan adalah perihal Ryan yang dianggap kurang bertanggung jawab sebagai pribadi suami.

Selain itu, muncul kabar pula jikalau dirinya tiada memberi nafkah batin untuk Ricis sejak anak pertamanya lahir.

Melalui kuasa hukumnya Dedi Rizal Armidi, Ryan membantah beragam tudingan yang dimaksud beredar, teristimewa seputar isu perihal nafkah batin yang mana menurutnya sangat sensitif.

“Kalau nafkah batin, inilah. Saya mesti hati-hati menanggapi yang digunakan di dalam luaran ini. Yang dianggurin pasca melahirkan. Itu mesti hati-hati kita. Khawatirnya itu bukanlah dari hati yang digunakan paling di oleh RY,” ungkapnya.

“Jadi yang digunakan jelas, klien saya Ryan menyatakan: Tidak benar bahwa ia (Ricis) dianggurin,” imbuhnya.

Dedi juga mengingatkan untuk umum agar tiada dengan segera percaya terkait informasi yang tersebut beredar di area media sosial.

Menurutnya, rekam jejak digital kebersamaan Ryan serta Ricis menjadi bukti bahwa rumah tangga merek sebenarnya cukup harmonis juga hangat.

Sehingga, segala tuduhan perihal nafkah batin tidak ada dapat dipercaya, apalagi dibenarkan. Di sisi lain, Ryan juga diberitakan sedang melakukan beragam upaya agar sanggup rujuk dengan Ricis.

Demi mendapat simpati dari Ricis, Ryan mencoba memberikan apa yang digunakan menjadi kesukaan Ricis, seperti pakaian, makanan, hingga perhatian lebih.

“Ryan telah berupaya memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan beliau pada mana apa segala macam menghadirkan untuk bicara jadi hal-hal sewajarnya lah yang dimaksud dilaksanakan itu,” terang Dedi.

Namun, menurutnya upaya Ryan masih belum membuahkan hasil sehingga dirinya mengingatkan Ryan agar lebih banyak berjuang lagi demi meluluhkan hati Ricis.

“Tapi lagi-lagi sebab dari pihak sebelah masih bertepuk sebelah tangan tentunya effort serta usahanya Ryan harus lebih banyak baik,” imbuhnya.

Kemudian, semenjak digugat oleh Ria Ricis, beredar informasi apabila kondisi tubuh Ryan cenderung memprihatinkan.

Dedi menjelaskan jikalau kondisi Ryan benar terguncang, bahkan sampai setiap waktu malam setiap saat menelponnya untuk mencari jalan mengundurkan diri dari berhadapan dengan kesulitan yang mana dialami.

“Sudah pasti, istri yang digunakan disayangi, anaknya dicintai, menggugat cerai. Galaunya minta ampun. Saya pun juga tiap waktu malam ditelepon, dimintai ngobrol,” bebernya.

Dedi menganggap Ryan masih terlalu muda kemudian belum berpengalaman di menghadapi kesulitan seperti ini sehingga butuh pendamping yang mana dapat memberikan solusi.

Dia bukan ada pengalaman sebanding sekali menghadapi hambatan ini,” ucap pengacara Teuku Ryan tersebut.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Related Articles

Back to top button