Olahraga

Joe Joyce Comeback Setelah Dihajar Zhang Zhilei, Carl Froch: Dia Anjing Tua!

Gragehotels.co.id – Carl Froch melempar komentar kontroversial pada waktu menangagapi rencana comeback Joe Joyce . Dengan diksi kasar, Froch mengatakan petinju 38 tahun itu sudah ada tiada pantas untuk kembali naik ring.

Joyce kembali untuk pertama kalinya sejak dua kekalahan beruntun tahun lalu, tepatnya ketika beliau dikalahkan monster kelas berat dengan syarat China, Zhang Zhilei . Kekalahan itu cukup mengejutkan mengingat Joyce jarang kalah, bahkan selalu mendominasi di pertarungan melawan Joseph Parker kemudian Daniel Dubois.

Berbicara di dalam saluran YouTube-nya sendiri, Froch on Fighting, ‘The Cobra’ tidak ada menahan diri untuk menilai kembalinya Joyce setelahnya ia mengalahkan Kash Ali dengan berhenti pada ronde kesepuluh akhir pekan lalu.

“Kita melihatnya, ketika ia naik ke level dunia, Zhang Zhilei mengalahkannya dua kali dan juga yang dimaksud kedua itu merupakan knockout yang mana buruk.” kata Carl Froch .

“Joyce kemungkinan besar mampu belajar menghindari pukulan, tetapi orang bukan bisa jadi mengajari anjing tua trik baru.”

Froch kemudian memberikan penilaian akhirnya yang digunakan mematikan terhadap Joyce, yang digunakan baru-baru ini terlibat di konflik kata-kata dengan Martin Bakole.

“Joe Joyce menunjukkan untuk saya bahwa ia mungkin saja harus memikirkan untuk meletakkan sarung tinjunya.”

Setelah pertarungan itu, Joyce menantang Dillian Whyte, yang digunakan sedang mendirikan kembali kariernya pasca hampir setahun absen akibat tes narkoba yang mana gagal, kemudian Whyte telah lama memberikan tanggapan.

Related Articles

Back to top button