Nasional

Jasa Besar Elit PSI terhadap Anies Baswedan: Dikasih Pekerjaan di area Saat Butuh Biaya Hidup

Gragehotels.co.id – Beberapa hari belakangan berbagai orang sinis terhadap Partai Solidaritas Indonesia atau PSI yang digunakan dianggap tidak ada akan memenuhi ambang batas parlemen.

Kebanyakan orang yang digunakan mengejek PSI adalah dari kubu paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar lalu paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Tapi bukan banyak yang mana tahu ternyata Ketua Dewan Pembina PSI Jeffrie Geovanie, pernah menolong sosok Anies Baswedan. Fakta ini diungkap Hasan Nasbi, jubir TKN Prabowo-Gibran.

Baca Juga:

Momen Anies Baswedan Terlihat Gelagapan Gegara Cak Imin Ucap Tiga Kata Ini

Potret Keluarga Dokter Gunawan, Dokter Kopassus yang Kena Tegur Mayor Teddy

Menurut Hasan Nasbi, Jeffrie Geovanie adalah benchmark baginya sebagai orang yang mana merawat Indonesia yang dimaksud penuh cinta.

“Bang Jeffrie adalah orang yang digunakan tanpa harap balas jasa merawat orang-orang hebat, menampung orang-orang hebat, atau memproduksi orang-orang hebat ketika orang-orang hebat itu pulang ke Indonesia ga tahu mau kerja apa. Ga tahu mau kerja dimana ga tau mau digaji berapa,” ujar Hasan diambil dari Youtube Hasan Nasbi.

Salah satu orang pernah ditolong Jeffrie Geovanie adalah capres 01 Anies Baswedan. Hasan mengatakan, pada waktu Anies baru pulang dari Amerika Serikat bingung ingin kerja di tempat mana. 

“Ketika Anies Baswedan mau pulang dari Amerika, ga tau mau kerja di tempat mana. Karena ia butuh biaya hidup, ia butuh biaya sekolah anaknya di dalam sekolah internasional oleh sebab itu pindahan dari Amerika, siapa yang digunakan nampung dia? Yang nampung beliau namanya Jeffrie Geovanie ketua Dewan Pembina PSI,” ujar Hasan.

Oleh Jeffrie Geovanie, Anies Baswedan dijadikan direktur riset di dalam The Indonesian Institute. Baru pasca itu,  Anies menjadi Rektor Paramadina.

Tokoh urusan politik lain yang tersebut pernah dibantu Jeffrie adalah Eep Saefulloh Fatah. Menurut Hasan, ketika Eep baru pulang dari Amerika Serikat ditampung pada tempat Jeffrie  menjadi delegasi direktur The Indonesian Insitute.

“Eep punya ahli konsultasi kebijakan pemerintah namanya Polmark itu pendanaannya awalnya dibantu Bang Jeffrie Geovanie. Sekarang ia jadi konsultannya Cak Imin membantu pasangan Anies-Cak Imin. Yang dirawat penuh cinta aja sanggup beda jalan tapi ga harus penuh kebencian,” tutur Hasan.

Bahkan kata Hasan, para pendukung Ganjar Pranowo yang mana menamakan diri Ganjar Spartan juga pernah ditampung hidup di area Cokro TV yang tersebut dibiayai Jeffrie Geovanie.

“Orang yang digunakan menjelek-jelekkan PSI, sanggup muntahkan apa yang dimaksud beliau makan ga? Sehingga menjelek-jelekkan orang yang tersebut menampung beliau dengan kasih sayang,” ujar Hasan Nasbi.

Related Articles

Back to top button