Otomotif

Isuzu Bawa Jajaran Layanan Jawab Kebutuhan Transportasi di area GIICOMVEC 2024

Gragehotels.co.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) dan juga distributor resmi kendaraan Isuzu di area Indonesia turut berpartisipasi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang digunakan dilakukan di tempat Ibukota Convention Center (JCC) Senayan, DKI Jakarta Selatan.

Melalui pameran khusus kendaraan niaga GIICOMVEC 2024 ini, Isuzu turut menghadirkan beberapa product line up, yang digunakan mampu memenuhi keinginan manusia dari sisi transportasi. 

Produk unggulan yang dipamerkan Isuzu di dalam acara GIICOMVEC 2024 ini seperti Isuzu Giga FVR-U Wingbox hasil kerjasama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai keinginan logistik.

Ada juga Isuzu Traga yang tersebut bekerja sejenis dengan otoritas Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara). 

Selain itu, Isuzu ELF yang mana digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja identik dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, dan juga terakhir, yaitu Isuzu D-Max Single Cabin yang digunakan dapat menjadi andalan untuk keperluan tambang.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian mengatakan, bahwa, Isuzu sebagai salah satu produsen kendaraan niaga turut ambil bagian di acara ini untuk memperkenalkan solusi transportasi terbaru melalui barang Isuzu Traga, Giga, dan juga varian lainnya.

“Pengunjung dapat meninjau segera fitur-fitur unggulan yang tersebut dimiliki oleh setiap model, juga mendapatkan informasi tentang keunggulan juga spesifikasi teknisnya selama pameran GIICOMVEC 2024 ini berlangsung,” ujar Yusak, Kamis (7/3/2024).

Selain memamerkan jajaran komoditas andalan, Isuzu juga menyelengarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang tambahan mendalam tentang sektor truk dan solusi transportasi masa depan. 

“Partisipasi Isuzu di dalam GIICOMVEC 2024 tak hanya sekali sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap lapangan usaha kendaraan niaga di dalam Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menguatkan hubungan dengan para pelanggan dan juga mitra bisnis. Acara ini juga menjadi sistem yang dimaksud tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru lalu mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di bidang truk pada Indonesia,” tambah Yusak.

Berkaitan dengan tantangan tahun 2024, menjadi salah satu jadwal besar bagaimana Isuzu merefleksikan kembali perjalanan pada Indonesia selama 50 tahun. 

Perjalanan panjang selama 50 tahun ini akan diisi dengan pengembangan pembaharuan produk, serta layanan Isuzu untuk semakin teguh menemani perjalanan kegiatan bisnis para customer.

“Selain menyiapkan keunggulan kemudian inovasi, Isuzu juga terus mengembangkan layanan purna jual, mulai dari ketersediaan suku cadang, akses terhadap layanan bengkel, dan juga mekanik yang terampil pada melakukan perbaikan juga perawatan armada Isuzu dimanapun kapanpun,” pungkas Yusak.

Related Articles

Back to top button