Lifefstyle

Istri Presiden, Intip Koleksi Tas Mewah Iriana Jokowi yang tersebut Tak Kalah Branded dari Ibu Selvi Ananda

Gragehotels.co.id – Tas ibu Selvi Ananda, Sri Partini, belakangan menuai perhatian. oleh karena itu besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tertangkap kamera memakai tas branded seharga puluhan jt Rupiah.

Tas yang disebutkan dipakai oleh ibu Selvi Ananda di acara Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep pada Desember 2022 lalu. Kala itu ia diketahui memakai Yves Saint Laurent Kate Medium Tassel in Grain De Poudre Embossed Leather seharga Rp41,4 juta.

Tas tak kalah branded juga dimiliki oleh Iriana Jokowi. Sebagai istri Presiden Indonesia, Iriana diketahui miliki tas dari berbagai merek kelas dunia, seperti Fendi hingga Gucci.

Melansir akun TikTok tabstufff, berikut akan dibahas beberapa koleksi tas Iriana Jokowi yang berasal dari berbagai merek. Kira-kira berapa ya tarif tas mewah Iriana Jokowi?

Iriana Jokowi Kenakan Busana Adat Bali Untuk Tari Legong (YouTube)
Iriana Jokowi Kenakan Busana Adat Bali Untuk Tari Legong (YouTube)

1. Gucci Blooms Print

Sebagai merek mewah idola sejuta umat, koleksi tas dari Gucci turut dilirik oleh Iriana Jokowi. Ia diketahui pernah memakai tas Gucci ketika keliling Istana Bogor beberapa waktu lalu.

Koleksi yang digunakan dipilih Iriana Jokowi adalah Gucci Blooms Print. Tas cantik dengan lukisan bunga di tempat bagian bodinya ini dijual dengan harga jual Rp34 jt di tempat situs resminya.

2. Fendi Peekabo

Iriana Jokowi terlihat memakai tas branded di berbagai acara resmi. Salah satunya adalah tas Fendi Peekabo Mini yang dipakai di acara HUT RI ke 73 pada 17 Agustus 2018 lalu dalam Istana Negara.

Kala itu Iriana Jokowi mengenakan baju adat Aceh. Pilihan tas Fendi Peekabo yang mana simpel memproduksi penampilan ibu tiga anak itu semakin cantik dan juga elegan. Di situs resmi Fendi, tas seperti yang tersebut dipakai Iriana Jokowi dibanderol dengan biaya Rp48 juta.

3. Mini Lady Dior

Iriana Jokowi memiliki tas mewah dari merek Dior, tepatnya koleksi Mini Lady Dior. Tas ini dipakai oleh Iriana Jokowi ketika mengunjungi Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 pada Semarang pada Juli 2022.

Tas ini nampak sangat cocok untuk melengkapi penampilan Iriana Jokowi di balutan busana lengan panjang kemudian jilbab. Soal harga, Mini Lady Dior dibanderol sekitar Rp79 juta.

Nah, itu beliau beberapa koleksi tas branded Iriana Jokowi yang digunakan terbilang tak kalah mentereng dari besannya. Bagaimana pendapatmu?

Related Articles

Back to top button