Teknologi

iPhone SE Bakal Bawa Desain Dynamic Island, Mirip Seri Sebelumnya?

Gragehotels.co.id – Setelah sebelumnya sempat bukan diproduksi, sekarang ini Apple dipercaya akan kembali merilis iPhone SE terbaru dari keluarganya. Jelang kedatangan perangkat ini, render terbaru mengungkap desain yang digunakan akan dibawa iPhone SE.

Rumor ini menyampaikan bahwa seri terbaru iPhone SE nanti akan hadir dengan desain Dynamic Island yang mana kekinian. Tidak belaka sebagai bagian dari desain, model ini juga miliki beberapa jumlah fungsi yang digunakan membuatnya makin futuristik.

Dilansir dari GSM Arena, model desian Dynamic Island yang mana dibawa oleh seri terbaru iPhone SE ini rupanya sebelumnya pernah digunakan dalam iPhone 14 Pro serta iPhone 14 Pro Max.

Berdasarkan gambar yang tersebut beredar, iPhone SE hadir dengan satu kamera di tempat bagian belakang. Namun, secara desain, perangkat ini mirip dengan iPhone anyar yang dirilis oleh Apple.

Secara penampilan, iPhone SE terbaru ini disebut-sebut menyebabkan beberapa jumlah kesamaan dengan seri terbaru Apple yaitu iPhone 16 Series. Tampilan perangkat ini dipercaya akan memiliki banyak kesamaan dengan iPhone XR.

Berdasarkan laporan dalam awal 2023 lalu, Apple dipastikan akan merilis iPhone terbaru yang tersebut dibanderol dengan nilai yang lebih lanjut terjangkau. Hal ini yang digunakan menimbulkan munculnya berbagai dugaan mengenai seri terbaru iPhone SE.

Di Desember 2023 lalu, sebuah rumor mengumumkan bahwa perangkat terbaru iPhone SE ini nantinya akan menggunakan kapasitas elemen penyimpan daya yang digunakan mirip dengan iPhone 14.

Sayangnya, kepastian mengenai iPhone SE terbaru masih belum diungkap ke publik. Perlu menanti hingga ada kabar resmi dari Apple nantinya terkait perilisan perangkat tersebut.

Related Articles

Back to top button