Teknologi

iPhone 16 Pro Bakal Rilis, Hal ini Bocoran Warnanya

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Seri iPhone 16 Pro kemudian iPhone 16 Pro Max akan datang segera meluncur ke sedang publik. Kali ini tawaran warna bodi ponsel cenderung konservatif.

Melansir Tech Radar, Hari Jumat (29/3/2024) individu pembocor, @VNchocoTaco mengunggah informasi yang disebutkan di tempat situs China Weibo. Ia mengklaim bahwa iPhone 16 Pro kemudian kemungkinan besar juga iPhone 16 Pro Max akan dijual pada warna Space Black, White, Gray, kemudian Rose.

Berbeda dengan seri sebelumnya, iPhone 15 Pro tersedia pada Titanium, Titanium Biru, Titanium Hitam, serta Titanium Putih. Jadi, berdasarkan bocoran ini, sekali lagi akan ada opsi hitam serta putih, meskipun warna putih tahun ini tampaknya akan lebih lanjut keperakan, mirip dengan iPhone 14 Pro silver.

Warna Space Black yang dimaksud dirumorkan juga tiada mengherankan dikatakan mirip dengan Space Black iPhone 14 Pro. Gray kemungkinan adalah versi abu-abu dari Titanium Alami, jadi sekali lagi, lebih tinggi dari sekedar penyempurnaan daripada warna yang tersebut benar-benar berbeda.

Baca Juga : iPhone 16 Bakal Gunakan Kamera Berdesain Vertikal

Satu-satunya warna yang dimaksud dikabarkan berjauhan berbeda, yaitu Rose. penampakannya lebih besar mirip rose gold daripada pink. Meskipun warna ini tidak ada tersedia pada iPhone 15 Pro, ini menjadi pilihan warna yang digunakan umum lalu populer untuk ponsel, serta tampaknya menggantikan iPhone 15 Pro Titanium Biru. Titanium Biru disebut sebagai warna yang tersebut paling menarik juga tidaklah biasa pada ponsel seri Pro milik Apple.

Pilihan warna iPhone 16 Pro Pro kemungkinan besar dianggap paling biasa. Biasanya Apple menawarkan iPhone 15 standar pada lima warna tambahan menarik. Jadi sebagian orang menilai tampak aneh jikalau tiada menawarkan rentang warna yang digunakan sejenis untuk model andalannya.

Namun, meskipun sebagian orang lainnya bukan mengharapkan Apple mendadak mulai jual iPhone Pro di warna-warna yang dimaksud mencolok dan juga cerah, kemungkinan besar bocoran ini tiada akurat.

Related Articles

Back to top button