Kesehatan

Ini adalah Solusi Atasi Berbagai Kesulitan Kewanitaan yang tersebut Mengacaukan

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Permasalahan seputar kewanitaan mengalami hitungan yang cukup tinggi di area wilayah kewanitaan seperti infeksi saluran kemih maupun problem di tempat area vagina. Dengan meningkatnya institusi belajar kaum wanita, meningkat juga jumlah total wanita pekerja yang digunakan menjadi berpartisipasi mencari informasi di melakukan tindakan pemeriksaan untuk mengecek secara berkala kondisi tubuh kewanitaannya, pada mana sebelumnya hal ini tabu untuk dilakukan.

President Direktur PT Regenesis Ir Emmy Noviawati menyatakan bahwa Regenesis Indonesia akhirnya menghadirkan solusi yang dimaksud dapat membantu para wanita Indonesia untuk mengatasi problem kewanitaannya. Yaitu dengan Femilift mesin Microablative Fractional CO2 Laser (Vaginal Laser) yang mana memiliki indikasi untuk dapat mengatasi beberapa masalah.

Seperti wanita dengan gangguan inkontinensia urine (kencing tiada dapat ditahan keluar), dispareunia (hubungan seks yang digunakan menyakitkan), vaginitis atrofi (peradangan vagina akibat tipis kekurangan hormon), wanita pasca melahirkan mengalami kelemahan vagina setelahnya melahirkan, wanita yang tersebut menginginkan aktivitas seksual yang mana tambahan baik untuk menjaga keharmonisan rumah tangga ataupun penyintas tumor ganas susu yang tidaklah dapat diobati dengan perawatan hormon, yang dimaksud menjadikannya sebagai terapi dari salah satu indikasi di dalam atas.

Dalam perjalanannya, Femilift dalam Indonesia, para guru besar dari Divisi Uroginekologi Rekonstruksi Estetik Departemen Obstetri kemudian Ginekologi Fakultas Medis Universitas Indonesia / RSUP Dr. Cipto Mangunkusumo melakukan beberapa penelitian di tempat mana sebagian telah lama diterbitkan di area Indonesian Journal of Obstetrics and Gynoecology juga sebagian lainnya masih pada proses publikasi untuk melengkapi publikasi mengenai efektivitas Femilift yang dimaksud telah diterbitkan secara global lainnya.

Bertepatan dengan Event Kesehatan dalam Padang PIT HUGI 2024 pada akhir februari lalu DRr. dr. Fernandoi Moegni, Sp.O.G., Subsp. Urogin RE,. memaparkan hasil penelitiannya yang mana juga pernah dipresentasikan di dalam Netherland pada Event Internasional IUGA tahun 2023. Di mana di pemaparan penelitian ini mengeksplorasi mengenai indikasi Stress Urinary Incontinence (SUI) Dan Genitourinary Syndrome of Menopause (GSM). Hasil penelitian menunjukkan pemanfaatan Laser Vagina CO2 mampu memberikan perbaikan terhadap kolagen dan juga juga menstimulasi pembentukkan lapisannya juga.

Dr. dr. Fernandi Moegni, SpO.G., Subsp. Urogin RE yang mana berpraktek di area RS YPK Mandiri dan juga Klinik Moegni di kesehariannya juga mengajar sebagai Associate Professor di tempat Fakultas Kesehatan Universitas Indonesia, beliau memaparkan bahwa sekarang para pasiennya yang digunakan terus-menerus mengeluhkan problem kewanitaannya telah dilakukan dapat dengan nyaman miliki solusi dengan perawatan laser Femilift, pada mana Femilift juga dapat mengakomodir berbagai keluhan wanita pada berbagai rentang usia.

Pada forum Syimposium PIT HUGI dihadiri oleh para dokter spesialis Obgyin Indonesia terlihat partisipan sangat antusias pada pembahasan solusi terkait menggunakan FEMILIFT ini, salah satu pertanyaannya adalah kapan sebenarnya untuk persoalan hukum wanita pasca bersalin dapat melakukan tindakan Laser CO2 ini, Dr. dr. Fernando Moegni, SpO.G., Subsp. Urogin RE memaparkan bahwa penanganan ini dapat dilaksanakan ketika proses penyembuhan dari masa pasca bersalin telah lama selesai, sehingga ketika dijalankan terapi ibu sudah ada pada keadaan yang dimaksud prima.

Ir Emmy Noviawati menambahkan bahwa adanya Femilift dari Alma di tempat Indonesia memberikan solusi yang dimaksud berbeda dibandingkan dengan laser lainnya, akibat Femilift memiliki panjang gelombang yang mana paling panjang 10,600 nm dimana memberikan efek penetrasi yang jarak jauh tambahan di sehingga efektivitas lalu juga efisiensi terapi menjadi tambahan tinggi, namun tetap memperlihatkan terjaga keamanannya dengan teknik microablative.

Dengan kata Lain teknologi paten pixelated Co2 Fractional memberikan pemaparan energy yang digunakan sangat maksimal ketika masuk ke pada lapisan kulit atau dinding pada vagina juga memberikan profil keamanan yang tersebut baik.

Kini wanita Indonesia dapat memperoleh kebahagiaannya untuk mendapatkan kebugaran kewanitaannya secara menyeluruh

Related Articles

Back to top button