Lifefstyle

Ini adalah Waktu Ideal Pakai Sheet Mask, Ikuti Biar Wajah Tak Lecek seperti Keanu AGL

Gragehotels.co.id – Selebgram Keanu AGL baru belaka memproduksi netizen terbahak-bahak sebab ulahnya sendiri. karena itu ia tak sengaja ketiduran pada waktu memakai sheet mask.

Momen itu diunggah ulang oleh akun TikTok fanbase Keanu, @/tom8jrry, Rabu (31/1/2024). Dalam video, terlihat Keanu yang digunakan baru bangun tidur dan juga pada wajahnya, menempel sheet mask yang tersebut telah mengering.

“Ah gila gue ketiduran,” kata Keanu sembari mulai melepas sheet mask itu. Karena sudah ada terlalu lama dalam kulit, terlihat sheet mask itu sudah ada melekat jadi agak sulit dicopot.

Saat telah dilepas sepenuhnya, terlihat dermis wajah Keanu berkerut-kerut alias lecek bekas sheet mask yang digunakan kering tadi. “Lecek deh muka gue,” omel Keanu.

Sontak cuma video yang dimaksud menuai beragam respons warga TikTok. “Itu maskernya dilepas macem lagi ngupas kertas yang di tempat bolu mangkok,” komentar salah satu netizen.

“Ngakak banget pas beliau bilang lecek deh muka gue,” sahut yang tersebut lain.

“Kaya pake filter tuaaa,” celetuk yang mana lain.

Seperti yang digunakan diketahui, sheet mask menjadi item skincare yang mana banyak digemari. Selain pemakaian yang dimaksud praktis, tersedia berbagai macam varian yang dimaksud bisa jadi disesuaikan dengan permasalahan kulit.

Namun perlu diketahui, durasi ideal pemanfaatan sheet mask sebenarnya semata-mata 10-15 menit saja. Memakai sheet mask terlalu lama, bahkan sampai dibawa tidur semalaman tidak ada dianjurkan.

Dermatologist dr. Kardiana P Dewi, Sp. KK mengumpamakan memakai sheet mask semalaman seperti terlalu lama berenang, maka efeknya dermis akan berkerut.

Meski tidak ada akan memunculkan hal berbahaya, ia tetap saja menyarankan pemakaian sheet mask tak terbawa tidur.

“Tentu lebih lanjut baik bukan dibiarkan semalaman untuk mendapatkan efek maksimal. Tidak ada impact bahaya, kalau terus menerus jadi kurang baik,” ujar dr. Kardiana di acara peluncuran Sheet Mask Rojukiss, Hari Jumat (16/1/2020).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button