Lifefstyle

Inara Rusli Kenang Mendiang Ayah di dalam Momen Imlek, Memberi Ajaran Hidup Berharga Untuknya

Gragehotels.co.id – Inara Rusli tampak merayakan Tahun Baru Imlek 2024. Bahkan, mantan istri Virgoun itu menggunakan bahasa Mandarin di dalam unggahan media sosialnya.

Dalam foto yang tersebut diunggah di dalam Instagram, Inara Rusli berbalut busana merah serta putih. Duduk dalam sofa, ia berpose sembari memegang banyak angpau di area tangan.

Namun pada caption, Inara Rusli mengungkapkan rasa sedih lantaran keluarga besarnya tak bisa saja kumpul pada perayaan Imlek tahun ini.

“Sempet sedih krn sincia tahun ini mencar-mencar keluarga semuanya krn takut MACET. Siapa yg senasib?? Walhasil sbg anak bontot, juga salah satu sepupu termuda dalam keluarga jd kita yg keliling gapapa,” tulisnya, Akhir Pekan (11/2/2024).

Karena sejumlah yang mana bingung kenapa Inara Rusli merayakan Imlek, ia dengan segera menjelaskan untuk rakyat perihal ayahnya. Rupanya, Inara Rusli masih keturunan Tionghoa sebab mendiang ayahnya.

Ayahnya yang digunakan bernama Yus Rusli miliki nama asli Lie Yung Liong dan juga lahir di area tahun Naga Air, tepatnya tahun 1952. Sayangnya, sang ayah meninggal pada 2012 silam akibat sakit.

Ajaran ayahnya ketika hidup sedikit banyak mempengaruhi Inara Rusli sekarang, mulai dari Bahasa Inggris, manajamen juga akuntansi, hingga perihal agama.

“Aku dapat Bahasa Inggris kemudian sedikit mengerti manajemen business lalu akuntansi juga lantaran beliau. Aku bisa saja tegar serta insyaallah istiqomah juga lantaran perjuangan beliau mempelajari Islam,” terang Inara Rusli, yang digunakan mengunggah foto mendiang ayahnya ketika muda.

Dari segi sosial, ayahnya juga tipe yang digunakan merangkul setiap kalangan. Ia pun pernah terjun ke dunia kebijakan pemerintah dengan mengikuti PKB

“Beliau setiap saat merangkul semua org dr berbagai kalangan sekalipun orang itu preman. Bahkan preman mampu mengambil bagian memanggil beliau papi. Beliau juga sempat terjun pada dunia politik, mengikuti PKB sejak jaman Gus Dur,” sambungnya.

Di akhir caption, Inara Rusli mengamati sosok sang ayah membuatnya terus percaya bahwa masih ada lelaki baik kemudian setia untuknya.

“Semua pemikiran, kebijaksanaan, kesetiaan beliau yang tersebut membentuk aku lalu membuatku percaya bahwa pasti masih ada laki-laki yang tersebut bijak lalu setia dalam luar sana,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button