Lifefstyle

Idolanya Muncul di dalam Series Vision+ Originals Pay Later, Adrindia Ryandisza: Nggak Sabar Banget!

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Adrindia Ryandisza, penulis novel “Pay Sooner or Later” yang mana diadaptasi menjadi series Pay Later, hasil kolaborasi Vision+ juga Scovi Films, mengungkapkan rasa senangnya dengan pemilihan aktor lalu aktris yang digunakan memerankan karakter di series tersebut.

Adrindia mengaku tidak ada terlibat secara langsung pada proses pemilihan pemain, namun ia sangat puas dengan hasil akhir yang digunakan dipilih oleh Scovi Films.

“Untuk pemilihan pemain, aku percayain ke pihak Scovi Films. Tapi aku senang banget sejenis pemain-pemainnya,” ungkap Adrindia untuk pasukan Vision+.

Salah satu aktor yang menarik perhatian Adrindia adalah Amanda Manopo yang dimaksud terpilih untuk memerankan karakter utama, Tika. Adrindia mengaku terkesan dengan kemampuan akting Amanda Manopo yang tersebut mampu membawakan berbagai jenis peran.


“Apalagi Amanda Manopo ini versatile banget kalau dilihat project-project-nya. Nggak sabar banget lihat Amanda Manopo jadi Tika. Terus ada Aming kemudian Indra Birowo, idola masa kecil semasa Extravaganza” ujar Adrindia.

Adrindia yakin bahwa pemilihan aktor kemudian aktris yang digunakan tepat akan mengakibatkan cerita “Pay Sooner or Later” menjadi lebih tinggi hidup lalu relatable bagi para penonton.

Vision+ Originals Pay Later, mengisahkan tentang orang karyawan bernama Tika yang mana hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater.

Series Pay Later dibintangi oleh beberapa jumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, lalu Fitria Sechan.

Nantikan series Pay Later yang digunakan akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 dalam Vision+, untuk mengetahui di dalam balik layar dunia paylater yang digunakan banyak jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh program Vision+ di area Google Play Store kemudian App Store di area di lokasi ini atau kunjungi www.visionplus.id. Data lebih banyak lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ pada @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater

Related Articles

Back to top button