Otomotif

Hyundai Akan Perkenalkan Dua Mobil Baru dalam IIMS 2024

Gragehotels.co.id – Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan akan meluncurkan dua mobil baru di dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang dimaksud dijalankan 15-25 Februari mendatang.

Chief Marketing Officer HMID, Budi Nur Mukmim di jumpa pers di tempat Jakarta, Selasa (7/2/2024) mengungkapkan dua mobil baru di dalam IIMS 2024 itu merupakan bagian dari rencana Hyundai menghadirkan lebih tinggi dari 5 mobil baru ke Indonesia tahun ini.

“Hyundai akan menambah semarak IIMS 2024, dikarenakan bawa dua produk-produk baru,” beber Budi.

Meski demikian, Budi tidaklah merinci mobil apa sekadar yang mana akan diperkenalkan Hyundai di area IIMS 2024, apakah mobil berbahan bakar minyak atau mobil listrik.

Sebelumnya Hyundai mengungkapkan akan meluncurkan lima sampai enam mobil baru pada Indonesia pada tahun ini. Mobil-mobil baru yang dimaksud diharapkan akan mengisi semua segmen roda empat dalam Tanah Air.

Chief Operating Officer HMID Fransiscus Soerjopranoto menyatakan peluncuran enam mobil baru yang dimaksud merupakan salah satu strategi Hyundai Indonesia pada tahun ini.

“Akan ada 6 hasil baru, termasuk mobil listrik,” terang Suryo.

Sementara itu Budi menyatakan mobil-mobil baru Hyundai itu akan mengisi semua segmen pangsa di dalam Indonesia.

“Kami akan tetap saja agresif kemudian masuk ke semua segmen yang tersebut (mobilnya) belum kami punya,” tegas Budi, sembari menambahkan Hyundai akan menyiapkan komoditas terbaik juga inovatif untuk setiap segmen.

Related Articles

Back to top button