Teknologi

Huawei Pocket 2 Siap Debut Sebentar Lagi, Pakai Chipset Kirin 9000s?

Gragehotels.co.id – Bocoran mengenai keberadaan Huawei Pocket 2 telah beredar sejak awal 2024. Perusahaan pada saat ini mengonfirmasi bahwa Huawei Pocket 2 akan debut pada 22 Februari mendatang.

Perlu diketahui, Huawei Pocket 2 adalah HP lipat pertama Huawei yang mana meluncur pada tahun ini. Alat yang dimaksud merupakan generasi penerus Huawei Pocket S. Menjelang perilisan, varian warna kemudian chipset Huawei Pocket 2 bocor ke publik. HP lipat Huawei teranyar diprediksi mengusung chipset Kirin 9000s.

Teaser mengonfirmasi bahwa Huawei Pocket 2 siap debut pada 22 Februari pukul 14.30 waktu setempat di area China. Kita mampu mengawasi poster resmi yang memamerkan model perempuan menuju ke arah cahaya Bulan.

Ini menyiratkan adanya modul kamera melingkar juga bodi ramping pada perangkat. Smartphone diharapkan mengakibatkan dua modul kamera melingkar mirip dengan Huawei Pocket S lalu Huawei P50 Pocket lawas.

Dikutip dari Gadget360, Huawei Pocket 2 akan datang hadir di varian warna hitam, ungu, juga putih juga model lain dengan pola seperti marmer. Varian ungu terlihat dengan finishing faux leather.

Huawei Pocket S. [Huawei]
Huawei Pocket S. [Huawei]

Ponsel ini diharapkan miliki tiga unit kamera belakang kemudian sel lebih banyak besar dari model sebelumnya. Sebagai pengingat, Huawei Pocket S mengusung layar utama OLED 6,9 inci 120 Hz kemudian layar OLED melingkar pada bagian cover dengan ukuran 1,04 inci.

Smartphone mengandalkan Qualcomm Snapdragon 778G dengan RAM 8 GB. Ponsel menghadirkan kamera ganda berkonfigurasi 40 MP (sensor primer) + 13 MP (ultrawide). Kamera depannya menggunakan sensor 10,7 MP.

Harga Huawei Pocket S varian memori terendah (8GB/128GB) dibanderol 5.988 yuan atau Mata Uang Rupiah 12 juta. Generasi penerus yaitu Huawei Pocket 2 kemungkinan juga dibanderol dengan tarif kompetitif.

Related Articles

Back to top button