Nasional

Hobi Adu Waktu di tempat Atas Ring, Jefri Nichol justru Mewek Gegara Sosok Ini adalah

Gragehotels.co.id – Aktor Jefri Nichol dikenal garang hingga kerap menghadirkan adu pukul haters-nya di dalam sasana tinju. Bahkan terakhir kali, pemeran Elzan dalam Film Pertaruhan ini beradu otot dengan El Rumi dalam akhir 2023 lalu.

Meski di area laga terakhirnya kalah terhormat, Jefri Nichol masih mempunyai beberapa jumlah tantangan beradu tinju pada berhadapan dengan ring. Salah satunya YouTuber Cellos, belaka mengawaitu jawaban dari Jefri untuk menerima tantangannya.

Terlepas dari karakter garang dan juga kasar di tempat beberapa film yang digunakan dibintangi, Jefri Nichol nyatanya dapat terharu hingga menangis dengan salah satu orang yang ia sayangi. Jessi Putri, adalah adik perempuannya yang dimaksud bisa saja membuatnya menangis.

Hal itu terlihat ketika Jefri diundang menjadi bintang tamu pada inisiatif sketsa komedi Main Hakim Sendiri. Mengutip Instagram @rumpi_gosip, Rabu (7/2/2024), Jefri yang digunakan tak tahu bahwa adiknya akan didatangkan ke lokasi acara dengan segera terkejut.

“Lah adik gua, ngapain?,” ujar Jefri terkejut meninjau adiknya.

Desta yang digunakan memberi kejutan yang dimaksud menjelaskan bahwa walau Jefri terkenal di area Indonesia, Jessi Putri enggan dihadirkan di tempat beberapa televisi swasta, namun dalam inisiatif komedi tersebut, Jessi memilih untuk datang.

Jessi yang ditanyai oleh Desta apakah kerap bertengkar dengan sang kakak, dijawab bahwa itu banyak merek lakukan.

“Kamu rutin bertengkar sebanding Jefri?” tanya Desta.

“Dulu sering, gara-gara makanan,” balas Jessi.

Desta juga menanyakan bagaimana sosok Jefri Nichol dalam mata Jessi.

“Dia baik, bertanggungjawab serta sayang keluarga,” ujar Jessi.

Suasana lokasi syuting komedi pun berubah sedikit haru. Jefri yang digunakan mendengar adiknya bercerita terlihat sedikit berkaca-kaca. Hal itu pun disadari Desta.

“Oh Jefri nangis,” ujar mantan suami Natasha Rizky itu.

“Enggak ini tadi kelilipan,” balas Jefri Nichol sambil mengusap mata.

“Cowok mah ga apa-apa nangis,” balas Rigen Rakelna pada lokasi.

Jefri pun sempat memeluk sang adik pada mana menghasilkan suasana sketsa komedi, menjadi haru. Jefri Nichol juga memberi arahan ke adiknya untuk tetap saja fokus untuk belajar kemudian menyelesaikan pendidikannya.

“Ya penting masih rajin belajar aja sih, jangan…pacaran, kalau pacaran gua juga pacaran melulu,” kelakar Jefri yang digunakan mengingatkan Jessi fokus untuk pendidikannya.

Ucapan terima kasih pun terlontar dari Jessi ke kakaknya yang hingga ketika ini terus peduli lalu perhatian dengan keluarga kecilnya.

Related Articles

Back to top button