Hero Terkuat di Mobile Legends

Hero Terkuat di Mobile Legends untuk Kalahkan Musuh Baik pecinta game atau bukan, pasti pernah mendengar tentang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Game yang dirilis oleh Moonton Technology sejak tahun 2016 lalu ini, sekarang menjadi salah satu permainan yang diminati banyak gamers.

Mengusung jenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), game ini sudah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna. Angka yang cukup fantastis, bukan?

Meski berbagai jenis game smartphone terbaru dan menarik sudah banyak tersedia, namun hal tersebut tak membuat MLBB kehilangan kejayaannya dan ditinggalkan oleh para pemainnya.

Mayoritas pemain setia Mobile Legends berasal dari kawasan Asia Tenggara. Negara-negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, hingga Myanmar menyumbangkan pemain dalam jumlah besar.

Usaha Moonton untuk membuat penggunanya terus setia memainkan Mobile Legends patut diacungi jempol. Moonton membuat game ini mudah untuk dimainkan oleh mereka yang pemula sekalipun.

Grafis yang diberikan pun sudah cukup memuaskan, padahal MLBB datang dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Selain itu Moonton juga rutin menghadirkan berbagai hero baru, melakukan update, hingga melakukan kolaborasi.

Jika membicarakan soal hero, Mobile Legends menyediakan hingga sekitar 100 hero yang memiliki role dan kekuatan yang berbeda-beda. Dari banyaknya hero yang tersedia, kamu pasti penasaran siapa asaja hero terkuat di Mobile Legends.

Pada artikel kali ini, kamu akan mendapatkan informasi mengenai hero-hero yang terbaik dan terkuat di MLBB. Baca terus sampai habis, ya!

Update Hero MLBB 2021

Hero Terkuat di Mobile Legends

Moonton secara rutin selalu memberikan update demi menyajikan permainan yang terbaik bagi para pemainnya. Kamu yang memainkan game ini, sudah bisa merasakan update terbaru yang dirilis sejak 29 Oktober 2021 lalu. Versi game ini pun menjadi 1.6.26.6851.

Setiap kali memberikan update, ada beberapa perbaikan dan penyesuaian yang diberikan oleh Moonton. Contohnya seperti melakukan revamp, nerf, dan buff kepada hero yang ada, mengoptimasi Star Up Point dan Protection Point, serta menghadirkan hero-hero baru.

Nah, dalam versi terbaru ini ada satu hero baru yang telah dirilis. Hero bernama Aamon tersebut memiliki role Assassin dan dikisahkan sebagai kakak dari Gusion.

Selain itu, beberapa hero ada yang mengalami perubahan baik dari penampilan hingga skill yang dimiliki. Ada pula penyesuaian dari segi equipment, di antaranya adalah merilis versi terbaru dari War Axe dan Iron Crab.

Untuk War Axe, Moonton melakukan penyesuaian harga dari 1980 menjadi 2100. Kemudian untuk Iron Crab, equipment ini dibuat memberikan pemulihan HP ketika hero meninggalkan pertarungan.

Bocoran Mengenai Update Selanjutnya Mobile Legends

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Moonton memang baru saja melakukan update pada Oktober lalu. Namun, dapat dipastikan bahwa akan ada update selanjutnya yang diberikan. Beberapa bocoran pun sudah mulai banyak bermunculan.

Di antara bocoran yang sudah terdengar, beberapa di antaranya seperti akan adanya event Starlight Kagura, munculnya hero Mage baru bernama Valentina, hingga rilisnya beberapa Skin Collector baru untuk beberapa hero.

Tak sampai di situ saja, Moonton juga dikabarkan akan memberikan revamp untuk skin epic Miya, serta meluncurkan map baru untuk update selanjutnya.

Selain beberapa informasi di atas, belum terdapat penjelasan rinci lainnya soal update selanjutnya dari Mobile Legends.

Setelah mengetahui beberapa bocoran di atas, pasti jadi makin tak sabar untuk menunggu, kan?

Nah, sekarang waktunya kita masuk ke pembahasan mengenai siapa saja hero terkuat yang ada di Mobile Legends. Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Deretan Hero Terkuat di Mobile Legends

Agar dapat memainkan setiap battle yang kamu lakukan di MLBB, kamu membutuhkan strategi, kerjasama tim, dan pemilihan hero yang tepat.

Dari beberapa faktor yang ada, pemilihan hero menjadi salah satu yang terpenting. Dengan menggunakan hero yang kuat dan bisa kamu kuasai, kesempatan untuk menang tentunya semakin terbuka lebar.

Untuk itu, berikut ini ada daftar hero terkuat di Mobile Legends yang sudah dikategorikan berdasarkan role masing-masing.

1 Marksman

Hero yang berada di role Marksman seringkali dijadikan sebagai core atau hero utama dalam permainan. Dibandingkan role lain, Marksman dikenal dengan efek damage per detik yang besar.

Marksman dengan permainan yang baik, akan menentukan apakah tim kalian akan memenangkan perterungan atau tidak. Selain itu juga akan menentukan bagaiana jalannya permainan, apakah akan menjadi early game, mid game, atau late game.

Karena itulah peran hero Marksman sangat penting untuk meraih kemenangan. Adapun hero Marksman yang bisa dikatakan sebagai hero terkuat adalah sebagai berikut:

Tingkat S: Granger, Yi Shun Shin, Popol & Kupa, Claude

Tingkat A: Hanabi, Wanwan, Brody

Tingkat B: Layla, Miya, Kimmy, Bruno

Tingkat C: Irithel, Karrie

Tingkat D: Clint, Moskov

Tingkat E: Lesley

2 Assassin

Role Assassin memiliki tugas untuk mengeliminasi musuh dengan cepat. Karenanya, kamu yang menggunakan hero jenis ini harus teliti dan jangan sampai salah langkah.

Untuk itu, usahakan kamu yang ingin memainkan hero ini untuk berlatih hingga mahir dan memiliki kecepatan tangan yang baik. Hal ini dikarenakan hero Asassin memiliki HP yang sedikit dan defense yang rendah.

Setidaknya ada 12 Assassin yang bisa dikategorikan sebagai hero terkuat:

Tingkat S: Ling, Natalia, Selena, Benedetta

Tingkat A: Lancelot, Hayabusa, Helcurt

Tingkat B: Saber, Gusion

Tingkat C: Fanny

Tingkat D: Karina, Hanzo

Tingkat E:

3 Mage

Hero Terkuat di Mobile Legends

Hero yang termasuk role Mage memiliki kekuatan sihir dengan damage burst yang sangat besar. Mage bertugas membersihkan lane dari musuh dengan memanfaatkan damage yang besar tersebut, serta mengendalikan kerumunan musuh.

Meski memiliki damage yang besar, hero Mage sangat bergantung pada ketersediaan Mana dan memiliki HP yang rendah. Sehingga pemain yang menggunakannya harus mengerti positioning yang baik.

Untuk role Mage, ada setidaknya 23 hero yang merupakan hero terkuat di Mobile Legends.

Tingkat S: Yve, Pharsa, Alice, Esmeralda

Tingkat A: Harley, Kagura, Cecilion, Chang’e, Valir

Tingkat B: Lunox, Cyclops, Harith, Lylia

Tingkat C: Nana, Luo Yi, Eudora, Zhask, Gord

Tingkat D: Vale, Aurora, Kadita Odette

Tingkat E: Vexanna

4 Fighter

Selanjutnya adalah role Fighter. Hero dengan role ini bertugas menginisiasi penyerangan kepada musuh, karena hero dalam role Fighter memiliki HP yang cukup tinggi dan serangan yang menyakitkan.

Terdapat 30 hero Fighter dalam MLBB. Berikut urutannya dari yang terkuat hingga terlemah:

Tingkat S: Phoveus, Chou, Paquito, Jawhead

Tingkat A: Bane, Yu Zhong, Lapu-Lapu, Hilda, Silvanna, Thamuz, Aldous

Tingkat B: Khaleed, Balmond, Guinevere, Zilong, Leomord, Freya, Roger

Tingkat C: Ruby, Alpha, Masha, Alucard, Badang

Tingkat D: Martis, X-Borg, Argus, Terizla

Tingkat E: Sun, Minsitthar, Dyroth

5 Support

Hero Support memiliki tugas untuk melakukan buff kepada musuh dan melakukan debuff. Role ini juga bertugas untuk memberikan perlindungan tambahan kepada anggota tim, menyembuhkan HP yang hilang, dan memberi pertolongan lainnya.

Dalam role Support, ada 8 hero yang termasuk dalam hero terkuat:

Tingkat S: Rafaela, Mathilda

Tingkat A: Estes, Angela, Diggie

Tingkat B: Kaja, Carmilla

Tingkat C: Faramis

Tingkat D:

Tingkat E:

6 Tank

Nah, yang terakhir adalah role Tank. Dengan HP yang tebal dan defense yang kuat, Tank memiliki peran utama untuk melindungi para anggota tim, membuka map untuk mencari keberadaan musuh, dan memancing tim lawan untung menyerang.

Adapun untuk role ini, terdapat 16 hero yang bisa dikaatakan sebagai hero terkuat:

Tingkat S: Barats, Gloo, Baxia

Tingkat A: Grock, Uranus, Tigreal, Khufra, Atlas

Tingkat B: Johnson, Gatotkaca, Hylos, Akai

Tingkat C: Lolita, Belerick

Tingkat D: Minotaur, Franco

Tingkat E:

Itulah dia deretan hero terkuat di Mobile Legends. Setelah membaca penjelasan di atas, semoga kamu jadi lebih bisa memi;ih hero yang terbaik untuk memenangkan permainan

Baca Juga : Kode Event 515-ML

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment