Teknologi

Hero Tank Paling Cocok Jadi Counter Fanny Jungler, Auto Ketangkap Terus!

Gragehotels.co.id – Fanny jungler dari masa ke masa masih menjadi salah satu hero mengerikan dalam Mobile Legends. Bisa menimbulkan pergerakan hero lincah ini menjadi terhambat, hero tank macam Khufra rupanya bisa saja jadi counter Fanny jungler.

Memainkan Fanny memang sebenarnya tiada mudah. Pasalnya, hero ini membutuhkan skill mekanik tingkat tinggi dari player-nya. Fanny diketahui memiliki deretan skill kompleks yang dimaksud apabila salah digunakan justru menjadi momok untuk tim.

Soal damage, Fanny jungler dikenal sebagai hero yang digunakan mengerikan. Sekali sabetan, darah lawan mampu terkuras habis di sekejap. Apalagi Fanny miliki mobilitas tinggi yang mana membuatnya dapat dengan cepat mengejar lawan.

Jelang late game, Fanny akan semakin menakutkan sebab telah miliki deretan item lengkap. Jika digunakan dengan tepat, Fanny bisa saja menjadi senjata mematikan bagi tim.

Berdasarkan kedudukannya, Fanny termasuk hero tier SSS yang membuatnya tidaklah dapat diremehkan. Jika tidaklah kamu pakai, Fanny wajib masuk pada daftar ban untuk menciptakan pasukan lawan tiada mampu menggunakannya.

Hero Khufra di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Khufra di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak perlu khawatir ketika berhadapan dengan Fanny, kamu mampu menggunakan hero tank macam Khufra sebagai counter Fanny jungler. Deretan skill Khufra bisa jadi dengan mudah menangkap Fanny yang mana memang benar memiliki mobilitas tinggi.

Skill Bouncing Ball milik Khufra bisa jadi dengan cepat menghentikan pergerakan Fanny yang tersebut memang benar gesit juga lincah. Jika Fanny muncul di dalam map tanpa memperhatikan pergerakan Khufra, maka hero yang dimaksud akan dengan mudah ditangkap.

Menangani dominasi hero yang begitu lincah ini, itu tadi hero tank yang dimaksud paling cocok untuk jadi counter Fanny jungler. Jangan lupa untuk memilih hero ini ketika berhadapan dengan assassin tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button