Olahraga

Hasil BATC 2024: Terhenti dalam Perempat Final, Chico Suasana Kandas di tempat Tangan Hong Yang Weng

Gragehotels.co.id – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Suasana Dwi Wardoyo kalah di tempat tangan pebulutangkis China, Hong Yang Weng pada putaran perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di tempat Setia City Convention Center, Shah Alam, Selangor, Malaysia, hari terakhir pekan (16/2/2024), Chico menyerah dua set segera dari Hong Yang Weng, 11-21 dan juga 11-21.

“Saya minta maaf akibat tak bisa saja menyumbangkan bilangan bulat bagi Indonesia. Saya merasa sangat kecewa. Sebagai pemain pertama, saya yang dimaksud diharapkan malah belum berhasil menang dan juga menyumbang angka,” kata Chico Keadaan disitir dari rilis resmi PBSI, Jumat.

Sepanjang pertandingan, Chico gagal pergi dari dari tempo permainan yang mana dikuasai oleh Hong Yang Weng.

Selain itu pebulutangkis peringkat ke-30 dunia yang disebutkan mengaku permainan yang digunakan ditampilkan Hong Yang Weng begitu konsisten sepanjang pertandingan.

“Harus diakui lawan performanya konsisten sekali. Tadi pada awal gim saya memang benar sempat memimpin, tetapi pasca itu lawan bermain tambahan konsisten. Sebaliknya saya juga berbagai melakukan kesalahan sendiri,” urai Chico.

“Penampilan saya hari ini berjauhan dari yang digunakan direncanakan. Tidak bisa saja pergi dari mirip sekali. Apa yang dipersiapkan sejak kemarin, tidak ada mampu ditampilkan pada lapangan,” tukasnya.

Related Articles

Back to top button