Lifefstyle

Harta Kekayaan Nikita Mirzani Hampir Rp1 Triliun, Kini Coret Lolly dari Daftar Ahli Waris

Gragehotels.co.id – Nikita Mirzani tak henti-hentinya menjadi sorotan. Ia kekinian sedang menjadi perbincangan lantaran mencoret putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly dari daftar ahli waris dan juga tanggungan asuransi.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Nikita Mirzani mengunggah bukti bahwa dirinya telah menghapus Lolly dari daftar ahli waris lalu tanggungan asuransi. Ia juga mendeklarasikan bahwa dirinya cuma memiliki 2 anak.

“Bismillah, assamualaikum. Kepada teman-teman, rekan, lalu sahabat, saya Nikita Mirzani tidak ada ingin lagi disangkutpautkan dengan Loli,” tulis Nikita disitir Awal Minggu (11/3/2024).

“Saya lalu Loli sudah ada tidaklah ada urusan kemudian keterkaitan di hal apapun. Apa yang mana dilaksanakan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya lalu bukanlah lagi tanggung jawab saya,”

“Anak saya hanya saja 2, Azka serta Arka. Saya telah tidak ada pernah lagi komunikasi kemudian bertemu dengan Loli sampai detik ini dan juga tak ada niatan saya untuk bertemu Loli lagi,” imbuh Nikita.

Lantaran Nikita Mirzani menghapus Lolly dari daftar ahli waris, ini berarti gadis kelahiran 2007 itu tak akan mendapatkan sepeserpun warisan dari sang ibu yang tersebut mempunyai kekayaan hampir Rp1 triliun.

Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang diunggah ulang @lambe_danu.
Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang mana diunggah ulang @lambe_danu.

Padahal sebelumnya Lolly sudah ada direncakan akan mendapatkan 40 persen warisan dari Nikita Mirzani. Jauh tambahan berbagai melebihi kedua adik laki-lakinya yang dimaksud awalnya semata-mata akan mendapatkan masing-masing 30 persen.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani pernah dikabarkan memiliki harta kekayaan senilai Rp1 miliar. Namun hal ini belum pernah dibenarkan olehnya. Mantan istri Antonio Dedola itu cuma mengamini doa baik tersebut.

“Ya kalau doa-doa baik kan jangan enggak diaamiinin. Mudah-mudahan gue mampu menembus, keuangan gue mampu sampai satu triliun,” ujar Nikita pada wawancara lawasnya, diambil dari unggahan YouTube KH Infotainment.

Nikita Mirzani kala itu membeberkan bila hartanya baru menembus bilangan Rp1 miliar, namun belum sampai Rp1 triliun.

“Kalau Rp1 miliar mah sudah ada tembus. Itu mah uang kecil, dong. Sedikit lagi (Rp1 trilun),” terang Nikita.

Related Articles

Back to top button