Lifefstyle

Harga Lip Cream Nagita Slavina Bikin Netizen Terkejut: Diulang-Ulang Bacanya, Takut Nolnya Kelewat

Gragehotels.co.id – Harga lip cream yang dipakai Nagita Slavina sukses menciptakan beberapa jumlah netizen terkejut. Bahkan ada netizen yang sampai berkali-kali meninjau harga jual lip cream Nagita Slavina oleh sebab itu takut salah lihat.

Informasi soal lip cream Nagita Slavina diungkap oleh Instagram fanpage_nagitaslavina lewat unggahan pada Selasa (30/1/2024). Istri Raffi Ahmad itu terlihat sedang memakai lip cream-nya di unggahan tersebut.

Cuplikan foto Nagita Slavina memakai lipstik berasal dari momen kunjungan sang artis ke Magelang, Jawa Tengah pada Hari Senin (29/1/2024) untuk peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer.

Acara yang dimaksud turut dihadiri Presiden Joko Widodo, Menteri Perlindungan Prabowo Subianto, dan juga sederet artis papan atas. Salah satu artis yang dimaksud hadir adalah Nagita Slavina.

Tas mewah artis pada peresmian Graha Akmil pada Magelang. (Instagram/raffinagita1717)
Nagita Slavina di tempat acara peresmian Gedung Graha Akmil. (Instagram/raffinagita1717)

Di sela-sela kesibukannya mengikuti rangkaian peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer, Nagita Slavina menyempatkan diri untuk touch up makeup. Dia terlihat sempat reapply lip cream dan juga bedak.

Dari momen itulah, akun fanpage_nagitaslavina mengetahui merek lip cream yang mana dipakai Nagita Slavina. Ibu dua anak itu rupanya memakai lip cream dari merek makeup lokal, Implora, seharga Rp38 ribuan.

#NagitaSlavina wearing @/imploracosmetics Day To Day Lite Matte Lip Cream from shopee.co.id 38.870 IDR,” bunyi keterangan akun Instagram fanpage_nagitaslavina, disitir pada Selasa (30/1/2024).

Sontak, harga jual lip cream Nagita Slavina menuai komentari dari netizen di area media sosial. Tak sedikit netizen kaget ketika tahu Nagita Slavina memakai lip cream yang mana harganya tak sampai Rp40 ribu.

Harga lipstik Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Harga lipstik Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Serba salah pada mata gue. Mahal kaget, diskon juga kaget (emoji menangis),” tulis salah satu netizen. “Serius mama gigi pake implora?” sahut yang digunakan lain seolah tidaklah percaya.

Dibaca ulang-ulang takut nolnya kelewat,” komentar netizen. “Demi apa nagita pakek implora cuss belik,” kata yang lain tergiur ikutan membeli. “Yang bener aja nih, tertumben,” sahut lainnya.

Sementara itu, harga jual bedak Nagita Slavina yang dimaksud terlihat pada unggahan itu jarak jauh lebih tinggi mahal. Dia memakai bedak Lamer yang harganya mencapai Rp1,6 juta.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button