Bisnis

Harga Bahan Pokok Lagi Mahal! BUMN Hal ini Jual Paket Sembako Rp100 Ribu, Dapat Apa Saja?

Gragehotels.co.id – PT Ibukota Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyelenggarakan bazar sembako ekonomis dengan menyediakan 3.000 paket sembako diskon untuk penduduk dalam DKI Jakarta, di rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Paket sembako yang dimaksud seharga Rp100.000 ini diharapkan dapat membantu penduduk memperoleh keinginan unsur pokok makanan dengan harga jual terjangkau.

Program Sembako tidak mahal ini secara langsung dipimpin oleh Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi di tempat DKI Jakarta pada Kamis (7/3/2024).

“Sembako terjangkau ini merupakan bagian dari dukungan terhadap acara yang tersebut diinisiasi oleh otoritas Pusat maupun eksekutif Provinsi DKI DKI Jakarta juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial juga lingkungan kami untuk seluruh Warga pada sekitar Kawasan Industri Pulogadung maupun Komunitas secara umum pada DKI Jakarta.” Ungkap Dharma.

Dharma menambahkan sebagai Badan Usaha Milik Negara dan juga Badan Usaha Milik Daerah, PT JIEP berikrar untuk setiap saat mengupayakan Upaya-upaya juga acara pemerintahan baik Pusat maupun Daerah yang tersebut berkaitan dengan kesejahteraan kemudian keberlangsungan hidup Warga melalui program-program TJSL Perusahaan.

Dalam kesempatan yang mana sama, Corporate Secretary PT JIEP, Medik Endra Wahyudi, menyatakan di menyambut bulan Ramadhan yang tersebut akan datang ini, total penyaluran paket sembako tidak mahal yang digunakan sudah disalurkan oleh PT JIEP sebanyak 3.000 paket.

“Dan sesuai dengan komitmen kami, PT JIEP akan berjuang untuk selalu hadir ditengah Komunitas melalui program-program TJSL PT JIEP.” Ujar Medik.

Dalam pembagian paket sembako hemat tahun 2024, PT JIEP bekerjasama dengan Food Station pada menyediakan beragam permintaan pokok yang tersebut tergabung pada paket sembako murah. PT JIEP menyalurkan sebanyak total 3.000 paket dengan menawarkan tarif yang mana sangat terjangkau yaitu Simbol Rupiah 100.000 untuk beberapa produk-produk keperluan pokok. 

Satu paket sembako terjangkau berbagai keinginan pokok, seperti beras sebanyak 5kg, minyak goreng 1 liter sebanyak 2 pcs, gula putih sebanyak 1 kg, kemudian tepung terigu sebanyak 1 kg.

Related Articles

Back to top button