Lifefstyle

Han So Hee Akhirnya Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

Gragehotels.co.id – SEOUL Han So Hee akhirnya mengaku pacaran dengan Ryu Jun Yeol pasca rumor asmara dia menghebohkan penggemar. Hal ini disampaikan artis Korea itu melalui tulisan panjang yang dimaksud dibagikan di area blog pribadinya.

Dilansir dari Koreaboo, Hari Sabtu (16/3/2024) di postingan itu, Han So Hee membenarkan rumor asmara yang digunakan beredar. Di mana bintang drama My Name ini mengaku dirinya sedang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol .

“Halo semuanya. Beberapa dari Anda mungkin saja terkejut atau terluka dengan berita tentang saya selama beberapa hari terakhir. Saya pikir akan lebih tinggi baik membiarkan artikel menyampaikan berita, tetapi saya menyadari itu lebih tinggi terasa seperti pemberitahuan,” tulis Han So Hee.

“Jadi aku menulis ini untuk menurunkan rasa sakit yang mungkin saja dirasakan oleh penggemarku, yang mana sangat aku hargai,” tambahnya.

Han So Hee mengaku baik dirinya dan juga Ryu Jun Yeol sama-sama saling suka. Artis Korea 29 tahun yang disebutkan juga mengungkapkan bertemu mantan pacar Hyeri Girls Day itu di area sebuah pameran foto pada waktu menemani temannya yang mana juga fotografer, tepat setelahnya mengetahui merekan akan bekerja sama.

“Pertama, (Ryu Jun Yeol) juga saya miliki perasaan satu sebanding lain lalu sedang menjalin hubungan. Namun, saya ingin semua orang menahan diri untuk tidak ada menggunakan istilah hwanseung (atau secara harafiah transfer, bahasa gaul Korea yang berarti curang, melakukan rebound, juga atau berpindah),” kata Han So Hee.

“Memang benar kami bertemu melalui sebuah pameran foto, namun tujuan utama saya mengunjungi pameran foto yang disebutkan adalah untuk meninjau pameran yang disebutkan bersatu teman fotografer saya. Saya mendengar bahwa kami mungkin saja akan bekerja identik (dalam pekerjaan dalam masa depan) jadi saya pergi untuk menyambutnya pada sana,” sambungnya.

Pada kesempatan yang dimaksud sama, Han So Hee membantah merebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri atau orang ketiga dari keduanya. Sebab, beliau mengaku mulai menjalin hubungan pada tahun ini, sedangkan Ryu Jun Yeol kemudian Hyeri yang digunakan cinlok pasca membintang drama Reply 1988 putus pada 2023.

Related Articles

Back to top button