Lifefstyle

Gurita Bisnis Fitri Arifin yang Jarang Tersorot, Tak Kalah dari April Jasmine

Gragehotels.co.id – Sosok Fitri Arifin belakangan dibanding-bandingkan dengan April Jasmine. Sama-sama berstatus sebagai istri ustaz, keduanya mempunyai gaya hidup yang digunakan kontras.

Fitri Arifin kemudian sang suami Ustaz Alfie Alfandy sempat tinggal di tempat kontrakan selama delapan tahun lalu memilih menyalurkan penghasilan yang mana didapat untuk lembaga dakwah.

Sementara itu, April Jasmine belum lama ini menuai perhatian usai memamerkan rumah mewahnya yang mana harganya mencapai Rp80 miliar. Istri Ustaz Solmed yang disebutkan juga kerap tampil mengenakan barang-barang bermerek alias branded.

Meski gaya hidupnya dinilai jomplang dengan April Jasmine, Fitri Arifin miliki deretan usaha yang dimaksud menjanjikan.

Berikut gurita usaha Fitri Arifin yang jarang tersorot:

Melalui akun Instagram pribadinya, Fitri Arifin mengumbar deretan industri yang digunakan dikelola. Tak tanggung-tanggung, binis milik wanita berhijab ini tersebar di area tiga wilayah.

Kebanyakan usaha Fitri Arifin dikelola bersatu suami. Ada juga usaha yang dimaksud dikembangkannya sama-sama sang adik, Tya Arifin.

1. Jakarta

Alfie Alfandy lalu istri, Fitri Arifin (Instagram/fitriarifinfw)
Alfie Alfandy lalu istri, Fitri Arifin (Instagram/fitriarifinfw)

Usaha yang dibangun Fitri Arifin di dalam Ibukota Indonesia meliputi berbagai sektor, mulai dari manajemen artis hingga produk-produk kesehatan.

Setidaknya ada tiga bidang usaha yang dimiliki meliputi: manajemen artis yang tersebut diberi nama Alf Group Ind, kelompok motor serta dakwah bernama Bikers Dakwah juga kafe Pillion Coffee

2. Palembang

Selain di area Jakarta, Fitri Arifin juga memiliki bisnis yang mana dibuka pada kampung halamannya dalam Palembang. Ada dua industri seperti yang tersebut dituliskannya dalam bio Instagram.

Bisnis itu yakni Toko Arifin Hasan Amerika Serikat yang berjualan jamu, obat herbal, hingga perlengkapan orang meninggal.

Lalu ada perusahaan Jasmine Aren, yakni produk-produk premium berbahan dasar gula aren yang diperjualbelikan di dalam toko-toko retail.

3. Malaysia

Tya Arifin dan juga Fitri Arifin. (Instagram)
Tya Arifin dan juga Fitri Arifin. (Instagram)

Tak semata-mata dalam Indonesia, Fitri Arifin mempunyai bidang usaha pada Malaysia. Bersama sang adik, Tya Arifin keduanya mengirimkan produk-produk kebugaran dan juga kecantikan yang diberi nama Jamu Mutyara.

Produk Jamu Mutyara dapat dijumpai di tempat empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura serta Brunei Darussalam.

Itulah deretan kegiatan bisnis Fitri Arifin.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button