Teknologi

GTA 6 Sudah Terdaftar di area Laman Resmi Rockstar, Ungkap Berita Hal ini

Gragehotels.co.id – Grand Theft Auto VI (GTA 6) merupakan salah satu game aksi petualangan yang mana sangat dinantikan. GTA 6 baru-baru ini telah terdaftar di dalam laman resmi Rockstar Games.

Micro site khusus GTA 6 memperlihatkan video trailer yang tersebut telah dilakukan diunggah pada 3 bulan sebelumnya. Selain itu, developer juga menceritakan tempat di area mana pemain GTA 6 akan memulai petualangan.

Grand Theft Auto VI menuju ke negara bagian Leonida, yang dimaksud mencakup Vice City. Hal ini dipenuhi dengan lampu neon lalu melampaui sekitarnya, evolusi seri Grand Theft Auto yang digunakan terbesar kemudian paling mendalam,” tulis Rockstar pada laman resmi-nya.

Mereka turut mengonfirmasi bahwa GTA 6 siap debut pada 2025. Meski begitu, tanggal peluncuran belum diinformasikan oleh publisher. Sebelum ini, Grand Theft Auto VI diharapkan meluncur pada Maret 2025.

Namun rumor terbaru mengklaim bahwa peluncuran mengalami penundaan walaupun masih berada di tempat tahun 2025. Jika bocoran benar, maka kita dapat menjumpai GTA 6 usai kuartal pertama tahun depan.

Trailer GTA 6. [Screenshot YouTube Rockstar Games]
Trailer GTA 6. [Screenshot YouTube Rockstar Games]

Dikutip dari Gizchina, peta GTA 6 diharapkan berukuran 2,5 kali lebih besar besar jika dibandingkan dengan sekuel GTA sebelumnya. Peta yang digunakan luas menjanjikan banyak sekali potensi eksplorasi.

Trailer memperlihatkan dua karakter protagonis bernama Lucia lalu Jason. Lucia sendiri merupakan karakter protagonis wanita pertama dari seri GTA. Indikasi awal memperlihatkan hubungan romantis antara Lucia lalu Jason. Kedua karakter nampak terlibat pada sebuah misi yang digunakan cukup menantang.

Memanfaatkan kekuatan konsol generasi berikutnya, Grand Theft Auto VI diperkirakan akan menggalakkan batas-batas grafis. Mereka juga menghadirkan dinamika berkendara yang ditingkatkan lalu fokus pada kecerdasan buatan. Pada laman resmi Rockstar Games, GTA 6 akan segera dioptimalkan pada konsol terbaru PlayStation 5 serta Xbox Series X/S.

Related Articles

Back to top button