GoShare APK

Goshare Apk adalah satu dari sekian banyak aplikasi yang diklaim sebagai penghasil uang dan terbukti membayar.

Belakangan sangat banyak bermunculan aplikasi jenis ini karena menarik perhatian banyak orang, sehingga mereka tergiur untuk mendownloadnya.

Oleh karena itu anda harus berhati-hati dalam memilih aplikasi yang akan didownload, kalau tidak mau berujung penipuan dan penyalahgunaan data pribadi.

Aplikasi Goshare sendiri mengklaim dirinya sebagai aplikasi yang terbukti memberikan uang tambahan bagi penggunanya.

Uang tersebut juga dibayarkan secara tepat waktu dan dapat ditarik dengan mudah tanpa proses yang berbelit-belit.

Sebagian orang percaya dengan klaim tersebut, namun banyak juga yang menyangsikan hal ini. Mereka yang tidak percaya biasanya adalah korban dari penipuan aplikasi sejenis.

Terlepas dari pro kontra aplikasi ini, sebaiknya kita simak dulu fakta yang sebenarnya mengenai Goshare dengan menyimak artikel ini hingga akhir.

Fakta mengenai Goshare Apk

Goshare_Apk_1

Goshare adalah aplikasi yang diklaim sebagai penghasil uang dengan cara melakukan berbagai tugas yang ditawarkan serta mengundang orang-orang untuk ikut serta mendownload aplikasi ini.

Selain melakukan misi, aplikasi ini juga memiliki status keanggotaan, semakin tinggi tingkatan level keanggotaan anda,maka akan semakin banyak uang yang anda hasilkan.

Mirip dengan sistem multi level marketing, namun tidak perlu khawatir,anda juga dapat menjadi anggota tanpa modal apapun alias gratis jika ingin mencoba aplikasi ini.

Goshare Apk juga menawarkan keanggotaan VIP jika anda ingin naik level dengan mudah dan mendapatkan bonus komisi, tetapi keanggotaan VIP harus memberikan deposit uang dengan jumlah tertentu terlebih dahulu.

Jika anda baru pertama kali mencoba aplikasi ini, kami sarankan untuk menjadi anggota biasa saja terlebih dahulu. Selain gratis, anda juga bisa membuktikan sendiri apakah aplikasi ini worth it untuk anda atau tidak.

Bagaimana Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Goshare?

Goshare_Apk_2

Untuk mendownload Goshare Apk, anda harus mengakses website aplikasi ini terlebih dahulu. Karena Goshare belum tersedia di Play Store ataupun Apple Store.

Berikut langkah-langkah mendownload aplikasi Goshare yang dapat anda praktekkan di handphone anda,

  • Pertama kunjungi website
  • Kemudian akan muncul halaman utama yang meminta anda untuk memasukkan nomor hp, password,dan lain-lain, isikan data tersebut secara lengkap,
  • Jika anda memiliki kode undangan dari teman, maka masukkan di kolom kode undangan agar anda dan teman mendapatkan bonus,
  • Setelah semua data terisi, klik daftar di kolom paling bawah,
  • Maka akan muncul link untuk mengunduh aplikasi Goshare di hp anda,
  • Klik link tersebut, dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi terdownload secara sempurna,
  • Instal aplikasi yang telah terdownload, dan berikan izin layanan,
  • Setelah terinstal di ponsel anda, buka aplikasi Goshare, siap jalankan misi yang ditawarkan.

Jika anda sudah berhasil mendownload aplikasi, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menyelesaikan misi untuk memperoleh uang dan menaikkan status keanggotaan.

Mungkin anda masih bingung dalam menggunakan aplikasi ini,dan bagaimana mendapatkan uang dengan menjalankan misi, berikut penjelasan yang mungkin dapat membantu anda.

Bagaimana Cara Menjalankan Misi agar Mendapatkan Uang dari Goshare?

Goshare_Apk_5

Misi anda dalam mendapatkan uang melalui aplikasi ini sangatlah mudah. Hanya dengan membagikan tautan goshare pada media sosial anda, seperti facebook,instagram,twitter, atau whatsapp.

Setelah itu, screenshoot atau ambil tangkapan layar dari tautan yang anda share tersebut, sebagai bukti bahwa anda telah menyebarkan tautan. Kirimkan bukti screenshot tersebut sesuai dengan yang diperintahkan oleh Goshare.

Jika sudah berhasil, maka anda akan mendapatkan reward berupa uang, bagikan tautan sebanyak-banyaknya agar anda mendapatkan bayaran lebih.

Perlu diketahui bahwa bayaran yang anda dapatkan akan berbeda tergantung tingkatan level keanggotaan. Semakin tinggi level keanggotaan, maka semakin banyak pula bayaran yang anda dapatkan.

Namun, untuk mencapai level yang lebih tinggi, anda harus membayar uang deposit. Semakin banyak uang deposit yang anda bayarkan maka anda akan mencapai level VIP, dan mendapat bayaran besar untuk setiap misi anda.

Tetapi, kami tidak menyarankan anda untuk mengirimkan uang deposit jika anda adalah pemula dalam menggunakan aplikasi jenis ini.

Karena bisa saja aplikasi tersebut mengalami kebangkrutan atau tidak membayarkan sejumlah uang lagi kepada penggunanya, tentu saja kerugian tersebut sangat berdampak kepada anda yang telah memberi uang deposit dalam jumlah besar.

Jika anda tetap ingin mencoba keanggotaan level VIP, berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan,

  • Buka Aplikasi Goshare,
  • Login dengan memasukkan nomor hp dan kata sandi yang sebelumnya telah anda daftarkan,
  • Apabila login berhasil dan anda telah masuk pada halaman utama aplikasi, klik menu VIP,
  • Selanjutnya anda dapat memilih level keanggotaan yang anda inginkan,
  • Anda dapat membayar deposit dengan saldo pulsa,
  • Jika telah melakukan pembayaran, maka anda akan mendapatkan status level keanggotaan VIP,
  • Berikutnya, anda harus kembali ke menu utama, dan membagikan tautan pada laman sosial media yang anda miliki,
  • Setelah menyelesaikan misi sebagai anggota VIP anda akan mendapatkan bayaran lebih banyak dari biasanya.

Setelah anda mengetahui cara menjadi anggota VIP pada aplikasi Goshare, anda harus bijak memutuskan apakah memang perlu memberikan deposit atau tidak.

Karena aplikasi seperti ini tidak diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga apabila terjadi kerugian, anda harus menanggungnya sendiri.

Lebih baik anda mencoba mode gratisnya saja, dan share tautan sebanyak-banyaknya agar mendapatkan reward lebih besar.

Bagaimana Cara Menarik Uang dari Goshare?

Jika anda sudah menyelesaikan banyak misi dan saldo anda sudah mencukupi untuk ditarik, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mencairkan uang anda,

  • Buka Aplikasi Goshare,
  • Klik menu Milikku,
  • Selanjutnya pilih menu Informasi Pribadi,
  • Jika sudah terbuka, maka pilih Kata Sandi Penarikan,
  • Atur kata sandi untuk penarikan saldo anda, usahakan kata sandi tersebut mudah anda ingat tetapi tidak gampang diketahui orang lain,
  • Setelah kata sandi penarikan berhasil diatur, anda harus kembali pada halaman sebelumnya pada menu Milikku,
  • Lalu anda klik menu Penarikan,
  • Selanjutnya, anda masukkan nomor rekening bank dan nominal penarikan dana yang anda inginkan,
  • Tunggu pemberitahuan dari bank yang menginformasikan bahwa saldo telah masuk ke rekening anda.

Apakah Aplikasi Goshare Aman?

Seperti yang dituliskan sebelumnya, aplikasi Goshare belum terdaftar dalam OJK. Selain itu, aplikasi ini juga tidak bisa anda temukan di Google Play Store maupun AppStore.

Kemungkinan aplikasi ini illegal dan dikhawatirkan dapat merugikan anda nantinya. Disarankan untuk tidak melakukan deposit atau memasukkan data-data pribadi yang dapat disalahgunakan.

Jika anda tetap ingin mencoba aplikasi ini, maka gunakan mode gratis dan bijaklah dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Demikian penjelasan mengenai Goshare Apk yang mungkin berguna untuk anda. Selalu waspada dalam menggunakan aplikasi yang mengiming-imingi bayaran yang tidak wajar.

Karena bisa saja aplikasi tersebut merupakan alat yang digunakan oleh oknum untuk melakukan penipuan atau penyalahgunaan data.

Baca Juga:  Remini Mod APK

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment