Nasional

Gibran Akhirnya Makan Seblak, Tambah Spesial Ditemani Ridwan Kamil, Begini Reaksinya

Gragehotels.co.id – Calon delegasi presiden (capres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi Daerah Perkotaan Bandung kemudian mengadakan beberapa kegiatan bersatu generasi muda Bandung, Selasa (30/1/2024).

Pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ini, mengawali kegiatan di dalam Bandung dengan makan siang di area Warung Nasi Ibu Imas. Kemudian dilanjutkan berdiskusi dengan founder startup digital, komunitas digital, pelaku perekonomian digital Fella Bandung.

Pada kegiatan bertajuk “Hilirisasi Digital Gibran: Startup Digital Showcase” ini Gibran memohonkan masukan-masukan para pelaku start up serta digital yang telah sangat mapan dalam Bandung serta Jawa Barat.

Baca Juga:

  • Selvi Ananda dan juga Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat
  • Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan pada Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng
  • Alam Ganjar Jadi Sorotan Publik Saat Makan Pekmpek di dalam Pasar Tradisional: Keluarganya Aktif Semua Ya Bun…

Selanjutnya Gibran menyelenggarakan diskusi bertajuk “Kreatif Gibran, Euy: Hilirisasi UMKM Ekraf” pada The Hallway Space kemudian menemui para pelaku usaha dunia usaha kreatif.

Gibran mengunjungi beberapa jumlah kios produk-produk kreatif pada The Hallway Space, pada sela-sela kegiatan di area Bandung beliau juga mencicipi salah satu kuliner populer dalam Bandung, seblak ditemani Ridwan Kamil.

Menurutnya makan seblak bukanlah yang pertama baginya, sebabnya sebelumnya Gibran telah beberapa kali menyantap makanan tersebut. Namun, makan seblak dengan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru pertama baginya.

“Kalau seblak sering, tapi ini pertama kalinya makan seblaknya identik Pak Ridwan Kamil,” ungkap Gibran untuk wartawan termasuk Suara.com setelah diskusi di dalam The Hallway Space.

Sementara itu, setelahnya mengunjungi The Hallway Space lalu mengadakan diskusi, Gibran dijadwalkan akan berkunjung ke Hutan Mycelia untuk bertemu dengan anak muda serta komunitas kreatif pada kegiatan bertajuk “Sustainable Gibran: Hutan Mycelia Showcase”.

Kemudian rangkaian kegiatan dalam Bandung akan ditutup dengan Dinner Bacang Braga serta Jabarano Braga, dan juga akan ditemani oleh Ridwan Kamil.

Kontributor : Rahman

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button