Nasional

Gibran Akhirnya Cicipi Jukut Goreng dalam Bandung, Ridwan Kamil lalu Giring Jadi Korban

Gragehotels.co.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka dikenal cukup berpartisipasi bermedia sosial. Beberapa aktivitasnya diunggah di area beberapa akun medsos miliknya.

Seperti hari ini, Selasa (30/102024), Wali Perkotaan Solo yang dimaksud mengunggah cuitan pada akun X miliknya sedang berkampanye di tempat Cirebon kemudian Bandung.

“Pagi ini masih di dalam Cirebon. Siang nanti akan pada Bandung seharian. Makan siang enaknya dimana ya?,” cuit Gibran pada akun X miliknya dikutip.

Baca Juga:

  • Lagi Kampanye, Adab Selvi Ananda kemudian Gibran ketika Buang Sampah Jadi Sorotan
  • Momen Selvi Ananda dan juga Gibran Jadi Kasir: Tasnya Gak Kurang Besar Tah
  • Yakin Berhasil Satu Putaran, Ulama Kharismatik di dalam Lebak Banten Sebut Prabowo Gibran Sedikit Bicara Banyak Kerja 

Warganet lantas memberikan rekomendasi beberapa makanan khas dalam Bandung. Dari sekian kuliner yang disebutkan, rupanya Gibran tertarik dengan Jukut Goreng. “Gureng jukut? Apa itu?” tanya Gibran untuk warganet.

Tidak disangka, Gibran ternyata dengan segera memenuhi usulan warganet membeli jukut goreng di area Rumah Makan Bu Imas, Bandung.

Tidak sendiri, Gibran ditemani mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kemudian Giring Ganesa.

“Terima kasih rekomendasinya teman-teman. Goreng Jukut di tempat Ibu Imas, Bandung. Nuhun Kang @ridwankamil juga @Giring_Ganesha sdh menemani,” cuit Gibran lagi.

Jukut goreng merupakan menu andalan Rumah Makan Khas Sunda Warung Bu Imas di dalam pada Jalan Balong Gede, Bandung.

Makanan ini berbahan selada yang dimaksud digoreng. Menu ini menjadi salah satu yang dimaksud terlaris pada rumah makan tersebut.

Sebelumnya, Gibran berkunjung ke Cirebon. Dia melakukan diskusi bersatu pelaku dunia usaha kreatif, UMKM, kemudian komunitas.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button