GB WhatsApp iOS

GB WhatsApp – Saat ini WA sudah jadi aplikasi yang sangat diperlukan bagi pengguna ponsel.  Sebab dengan pakai aplikasi tersebut pengguna dapat mudah dalam berkomunikasi atau pun mengetahui hal baru yang dapat diterima secara cepat. Akibat kesuksesan aplikasi dari wa tentu akan buat pihak pengembang untuk inisiatif ciptakan APK wa dengan versi sudah termodifikasi. Salah satu hasil yang sudah dimodifikasi yaitu GB WhatsApp iOS.

GB WA iOS termasuk salah satu APK dengan kemungkinan sangat untuk ubah tampilan WA atau user interface pas dengan tampilan dari iPhone nya. Pandawa memang hanya tersedia 2 pilihan opsi dalam mengubah tampilan yaitu opsi gelap dan juga opsi terang.

Akan tetapi adapun beberapa pengguna terlihat banyak yang ini tampilan wa pada HP Android itu terlihat seperti iphone karena dianggap estetik dan juga lebih elegan. Jika kalian menginginkan hal tersebut bisa memakai aplikasi dari WA GB iOS.

App GB WhatsApp iOS

GB WhatsApp iOS Baru

WA GB merupakan versi yang sudah termodifikasi dari resmi akan tetapi masih memakai server sama. Penjelasan singkatnya yaitu aplikasi GB wa ini bisa dengan mudah ditemukan pada banyak fitur yang tidak tersedia pada wa resminya. Jika pakai GB wa kalian akan temukan beberapa fitur.

Misalnya sembunyikan keterangan last seen atau terakhir dilihatnya sampai mengubah tema yang tampak seperti tampilan wa IOS elegan. WA sebenarnya bukan APK yang open source jadi app nya dari GB WA iOS adalah hasil crack ataupun tweaks dari app resmi. Jadinya kamu perlu melakukan pengunduhan lewat situs di luar Google play store.

Untuk update aplikasi kamu harus dengan rutin mengunjungi situs resminya penyedia APK GB WA iOS tersebut. Beda halnya jika kalian melakukan pengunduhan lewat playstore gimana update dapat secara otomatis dilakukan.

Download GB WhatsApp iOS

GB WhatsApp iOS Download

File Name GBWhatsApp iOS
Version Latest version
Size 27.50 mb
Developer GB WhatsApp Team
Link Download Disini

Keunggulan Dari GB WhatsApp iOS

Tak hanya dapat buat tampilan wa terlihat layaknya user interface iOS. Terdapat banyak fitur istimewa lainnya yang dapat diperoleh. Hal tersebut sebab dasarnya APK GB wa iOS Ternyata masih pakai dasar APK dari GB WhatsApp. Untuk tahu lebih detailnya bisa lihat penjelasan berikut.

1. Tetap Pakai Server Asli Dari WA

Walaupun APK GB WhatsApp dikatakan sebagai APK crack ataupun tweaks dari jenis aslinya. Namun itu tetap terhubung dengan server yang resmi dari wa. Jadinya kamu akan tetap dapat pembaruan secara otomatis jika wa memang dijadwalkan sedang melakukan update.

Akan tetapi beda halnya jika membahas tentang update dari pihak terkait GB wa yang selaku pengembang pihak ke – 3 apk yang perlu melakukan dengan cara manual. Caranya kamu hanya tinggal melakukan kunjungan ke situs resmi dari apk GB WA.

2. Bisa Menyembunyikan Status Terakhir Dilihatnya

Tentu dari sebagian orang pengguna WA merasa ingin menyembunyikan tulisan terakhir aktif atau terakhir dilihatnya kan. Nah jika kalian termasuk salah satunya sangat pas untuk memakai apk yang satu ini.

Sebab pada GB WA iOS itu terdapat fitur freeze last seen nya loh, jadi status terakhir dilihat akun kalian akan tersembunyikan. Sebenarnya hampir keseluruhan WA mod itu sudah punya dan pakai fitur tersebut. Jadi saat pingin kirim chat tentu akan terasa malas karena takut tak terbalas kan.

3. Bisa Menghilangkan Keterangan Bahwa Sedang Mengetik

Jika kalian termasuk orang yang tak suka menunggu chat selesai di balas karena adanya keterang sedang mengetik itu dapat di atur agar bisa non aktif asalkan memakai apk tersebut. Maka kalian tak akan dilihat jika sedang mengetik ya.

4. Dapat Melakukan Pengiriman Chat Tanpa Perlu Menyimpan Kontak Orang Terkait Terlebih Dahulu

Terkadang dari kita merasa harus kirim pesan ke orang tapi merasa enggan atau malas untuk melakukan simpan nomor pada kontak hp. Mungkin alasannya karena hanya perlu atau ada kepentingan sekali saja. Jadi fitur pada app itu akan sangat membantu kalian loh.

5. Banyak Tema Menarik di GB WhatsApp iOS

Pastinya sudah banyak dari kalian sudah tahu bukan bahwa apk WA sangat identik terhadap tampilan pada tema warna hijau. Nah tentu beda halnya jika pakai versi yang telah termodifikasi itu sudah dapat melakukan perubahan warna pada tema jadi warna lainnya yang pas dengan keinginan mu.

Perlu diketahui bahwa ada beragam tema yang jumlahnya mencapai ribuan disediakan secara gratis. Jadi kalian yang memutuskan terkait tema yang akan dipilih dan digunakan dalam pemakaian WA.

6. Dapat Menghilangkan Tanda Ceklis Dua

Fitur centang dua bagi beberapa orang yang ingin membaca chat yang diperolehnya namun enggan untuk membalas nya tentu akan sangat perlu adanya fitur tersebut. Fitur satu ini juga pas untuk kalian yang punya keinginan baca tapi tak ingin pengirim dari chat tersebut menyadari nya.

Kenapa begitu? Ya karena chat yang di kirimkan tersebut terkirim dan tertandai bersama ceklis satu saja loh. Tentu seperti yang kalian duga pada apk GB WA For IOS itu bisa menghilangkan tanda nya berkat fitur yang sudah di sediakan.

7. Dapat Melihat Chat Yang Sudah Ditarik

Terkadang saat teman chat kita salah menuliskan pesan. Biasanya pesan itu akan langsung ditarik kembali. Serta jika chat sudah ditarik maka kalian tak akan dapat baca chat yang sudah dikirimnya tersebut. Nah pastinya hal itu akan menimbulkan adanya rasa penasaran bukan.

Di APK MOD GB wa kalian akan tetap dapat baca chat yang sudah ditarik loh. Sedangkan di ios kalian juga akan tetap menerima adanya notifikasi chat bahwa sudah dihapus ataupun ditarik. Untuk notifikasinya tersebut akan muncul saat teman chat kalian menarik pesannya.

8. Pakai Basis WA Terkini

Dalam APK wa versi aslinya itu akan terus melakukan update pada setiap beberapa apa waktu sekalinya. Update tersebut dilakukan dengan tujuan agar bisa berikan beberapa fitur terbaru dan juga bisa melakukan perbaikan error ataupun bug di versi APK yang sebelumnya loh.

Salah satu kelebihan yang dipunyai Apk Mod wk tersebut adalah ah elah pakai basis APK wa versi asli terbarunya. Tentu kalian bisa menemukan semua fitur terbaru yang ada di aplikasi WA versi aslinya dan bisa juga digunakan kan dengan sepenuhnya. Sangat menarik bukan.

9. Kostumisasi Tema yang Diangkat

Kalian beritahu saat tema IOS pada APK mods wa tak bisa jadi satu bersama dengan sel aplikasinya. Itu tentunya akan mungkin bagi pengguna dalam melakukan kostumisasi di tema IOS yang dipakainya. Kalian juga bisa melakukan pemilihan salah satu dari beberapa tampilan yang disediakan oleh IOS di dalamnya. Ada banyak jenis tampilan serta tema yang dapat diterapkan pada APK wa. Tentunya tema yang di ubah makan Buat para pengguna wa merasa tak bosan.

10. Dapat Lakukan Seleksi Obrolan

Pada menu utama beranda wa versi aslinya kalian bisa lihat segala obrolan yang bisa dilakukan. Baik itu chat grup atau pun chat pribadi. Untuk beberapa orang tampilan penuh dengan obrolan itu akan terkesan tak terlalu penting dan terasa sangat mengganggu.

Namun jika pakai emot ini kalian bisa lakukan seleksi mana saja jenis obrolan yang dianggap penting dan jenis mana yang dirasa kurang terlalu penting. Nah nantinya di tampilan menu beranda wa hanya akan ada obrolan yang penting saja.

11. Bisa Baca Chat Yang Sudah Terhapus GB WhatsApp iOS

Wa di beberapa tahun yang lalu dengan resmi merilis fitur yang dipakai untuk hapus pesan atau puncak walaupun telah terkirim ke penerima chat atau pun pesan.  Pada umumnya para penerima chat seakan dapat baca pesan atau chat yang telah di hapus. Politik bebas jika kalian pakai aplikasi dari wa. Sebab chat yang sudah dihapus itu bisa tetap terbaca.

12. Bisa Dengan Bebas Mengatur Setting Terakhir Dilihatnya Ataupun Last Seen nya

APK dari wa yang asli pada umumnya tak akan dapat mengatur untuk melihat kan terakhir dilihatnya atau last seen ke beberapa kontak tertentu saja. Jadi saat kalian makan konfigurasi dalam menyembunyikan terakhir dilihatnya kepada semua kontak itu tidak akan bisa melihatnya.

Fitur pada WA itu tampaknya tak memuaskan ke beberapa pengguna yang punya keinginan dalam melakukan aturan last seen atau terakhir dilihatnya hanya pada kontak tertentu nya saja. Akan tetapi jika kalian pakai GB wa yang punya fitur dalam bebaskan kalian untuk memilih beberapa kontak yang kalian inginkan.

13. Dapat Tambahkan Beragam Jenis Bahasa

Dari beberapa pengguna umumnya lebih usaha dalam melakukan konfigurasi pada beberapa setting di akun wa sehingga untuk tampilan nya itu akan tampak lebih elegan daripada biasanya. Untuk salah satu tren terkini yang sedang banyak digunakan yaitu mengganti bahasa WA jadi bahasa Spanyol ataupun Italia atau juga bisa menggantinya menggunakan bahasa lainnya.

APK dari GB wa juga bisa lebih memudahkan kalian melakukan pergantian bahasa hanya dengan cara melakukan klik pada beberapa menu. Pada pilihan bahasa yang sudah tersedia di APK GB wa juga terhitung sangat banyak serta hampir mencangkup pada keseluruhan bahasa yang ada di dunia.

Apakah App GB WhatsApp iOS Aman?

Soal tersebut kemungkinan besar adalah pertanyaan paling sering ditanyakan oleh calon pengguna dari wa GB tersebut. Memang hal tersebut wajar karena mereka khawatir akan ada masalah terkait keamanan data pribadi jika melakukan install aplikasi tersebut. Sebab bukan aplikasi resmi yang diluncurkan lewat play store.

Tenang saja kamu khawatir karena sampai sekarang ini belum ada bukti terkait laporan hal yang tidak diinginkan itu terjadi saat melakukan instal aplikasi GB wa tersebut. Hasil scan app dari situs pendeteksi Malware mengatakan jika menggunakan aplikasi itu ternyata bersih dan juga aman dari adanya malware.

Akan tetapi jadi pengecualian jika kalian melakukan pengunduhan file dari apk tersebut dari sumber yang tak resmi. Karena akan ada kemungkinan mengandung malware, spyware ataupun adware. Nah maka dari itu kamu harus memastikan sumber dari unduhan itu benar asalnya dari tautan yang sudah resmi.

Nah jadi itu dia penjelasan mengenai GB WhatsApp iOS yang perlu kalian ketahui sebelum melakukan penginstalan ya. Semoga kalian bisa memberikan keputusan terbaik dalam memilih pemakaian yang terbaik untuk masa yang akan datang. Pilih lah sesuai dengan keinginan kalian. Percaya dirilah dan tetap lakukan yang terbaik.

Baca Juga : Download GB WhatsApp APK Terbaru

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment