Bisnis

Gaet Pebisnis Muda, BTN Hadirkan Jaringan Internet Banking Business

Gragehotels.co.id – JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN kembali hadir dengan pembaharuan terbaru, kali ini BTN membidik para pebisnis muda dengan merilis Jaringan Internet Banking Business (IBB). Tidak hanya saja itu, bank yang baru semata mengubah logo ini juga menampilkan ciri terbaru yang mana disematkan di dalam BTN mobile yaitu Money Changer kemudian Penyertaan Modal Reksadana.

Kehadiran barang digital juga fasilitas teranyar ini akan siap membantu Sahabat BTN di mengatur keuangan dengan tambahan efektif serta efisien.

Direktur Distribution and Institutional Funding BTN, Jasmin menjelaskan, bahwa Jaringan Internet Banking Business (IBB) adalah salah satu produk-produk digital terbaru BTN yang tersebut dikembangkan untuk memudahkan para pelaku industri perorangan maupun perusahaan khususnya untuk kategori kecil juga menengah pada melakukan pengelolaan keuangan dan juga proses yang digunakan lebih besar aman dan juga nyaman.

“Melalui BTN Dunia Maya Banking Business (IBB) Sahabat BTN dapat melakukan limitasi kegiatan yang lebih tinggi besar dengan single ataupun multiple authorization, fleksibilitas registrasi, operasi yang dimaksud dapat dilaksanakan secara bulking, juga adanya kewenangan berjenjang untuk masing-masing transaksi,” kata Jasmin di dalam Jakarta, Rabu (3/4/2024).

Direktur Information Technology, Andi Nirwoto menambahkan, lahirnya item BTN Dunia Maya Banking Business didasarkan pada upaya perseroan untuk terus-menerus memenuhi keperluan nasabah, khususnya bagi mereka yang mana sedang mengembangkan bidang usaha perniagaan kecil hingga menengah.

“Hal yang dimaksud memotivasi BTN untuk mengembangkan produk-produk digital dengan layanan yang dimaksud komprehensif yaitu BTN Siber Banking Business,” ujar Andi Nirwoto.

Menurut Andi berbagai kemudahan akan didapat klien dengan layanan BTN Siber Banking Business antara lain pengguna dapat melakukan pemindahan dana antar account usaha dengan mudah, melacak proses industri secara real time, dan juga mengatur daftar penerima lalu pengirim secara fleksibel.

“Cara mengakses fasilitas baru yang disebutkan adalah login ke aplikasi mobile menggunakan akun Jaringan Internet Banking Bisnis yang mana telah didaftarkan melalui Customer Service Bank BTN,” paparnya.

Selain meluncurkan komoditas digital baru, rencananya, BTN juga akan menghadirkan perubahan pada barang digital unggulannya yaitu Super Apps BTN Mobile, dengan ciri Penyertaan Modal Reksadana serta Online Money Changer.

Related Articles

Back to top button