Lifefstyle

Fuji Foto Bareng Azizah Salsha Pakai Dress Anggun Sambil Tenteng Tas Mewah, Segini Perbandingan Harganya

Gragehotels.co.id – Fujianti Utami alias Fuji bersatu Azizah Salsha hadir di acara Shopee Super Awards 2023, pada Selasa (30/1/2024). Keduanya tampil anggun dengan menggunakan dress mewah yang dimaksud menarik perhatian. 

Dalam foto yang diunggah Fuji pada Instagram Story, memperlihatkan keduanya yang digunakan berfoto di tempat sebuah lorong. Sementara itu, foto full body yang digunakan diunggah Fuji juga memperlihatkan outfit dirinya kemudian Azizah Salsha secara keseluruhan. 

Terlihat Fuji mengenakan dress panjang berwarna abu-abu. Pada dress yang mana dikenakan oleh Fuji terlihat model belah pada bagian bawahnya. Sementara dalam sebagian dressnya penuh dengan payet yang dimaksud berkilau. 

Untuk dress yahh dikenakannya Azizah Salsha tampak dibuat dengan model half shoulder. Dress yang mana dikenakannya itu terdapat desain batin di tempat bagian lengan dan juga bawah perutnya. Untuk bawahannya juga dibuat model belah samping sehingga terlihat semakin menarik. 

Namun selain dress yang digunakan dikenakan keduanya, yang menciptakan salah fokus yaitu tas Fuji lalu Azizah Salsha. Hal ini sebab keduanya sama-sama menenteng tas mewah dengan biaya fantastis. Seperti diketahui, Fuji lalu Azizah Salsha sama-sama mempunyai koleksi tas mewah. 

Namun, tas mewah apa yang ditenteng Fuji kemudian Azizah Salsha di acara satu ini juga punya siapa yang digunakan lebih banyak mahal? 

Tas Fuji

Untuk tas yang tersebut dikenakan Fuji sendiri diketahui berasal dari brand Dior. Tas satu ini diketahui merupakan hadiah pemberian Thariq Halilintar. Tas miliknya ini merupakan model  Christian Dior Saddle M Canvas Blue Multi. Untuk tas yang dimaksud Fuji satu ini diketahui mempunyai tarif sekitar Simbol Rupiah 90,2 juta. 

Tas Azizah Salsha

Untuk tas Azizah Salsha terlihat berwarna hitam dengaj desain mini. Tas istri Pratama Arhan ini diketahui berasal dari brand sama dengan Fuji, yakni Dior.  Tas milik Azizah Salsha ini merupakan model Small Lady Dior Bag Black Patent Cannage Calfskin. Untuk biaya tas satu ini yaitu sekitar Simbol Rupiah 110 juta. 

Dengan demikian, tas yang mana ditenteng oleh Azizah Salsha mempunyai nilai tukar lebih lanjut mahal dibandingkan milik Fuji. Meski demikian, Fuji serta Azizah Salsha sama-sama miliki beberapa tas mewah lain, begitpun dengan barang lainnya. Bahkan, keduanya miliki barang mewah seperti tas, baju, lalu lain-lain dengan biaya puluhan hingga beratus-ratus juta. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button