Lifefstyle

Fotonya Dibandingkan dengan BCL, Tamara Tyasmara: Ya Allah Gegara Remini Aku Dihujat se-Indonesia

Gragehotels.co.id – Nama Tamara Tyasmara belakangan ini masih padat menjadi perbincangan publik. Salah satunya pada waktu ia menyingkap kata-kata persoalan dirinya yang tersebut dibandingkan dengan BCL.

Menurutnya, perbandingan yang tersebut diadakan rakyat tak tepat. sebab itu foto yang tersebut beredar itu merupakan foto yang tersebut diambil hari ketujuh usai meninggalnya Dante.

“Sebenarnya tidak kesal, cuma bandingin kok BCL hari pertama juga aku hari ketujuh lalu fotonya telah diedit pula sejenis teman-temanku gitu. Aneh sih netizen bandingin fotonya nggak pas,” ujar Tamara.

“Terus yang digunakan dibandingin foto BCL itu kan BCL hari pertama serta aku hari ketujuh. Coba kalian lihat aku hari pertama juga, sudah ada nggak ada bentuknya. Aku nyeker di dalam makam, pingsan-pingsan, sampai digendong Billy katanya,” imbuhnya.

Selain itu, Tamara menyatakan kalau fotonya yang digunakan glowing oleh sebab itu editan. Ia pun heran jikalau foto editan itu malah membuatnya dihujat oleh seluruh warganet dalam Indonesia.

“Awalnya Kak Kiki (Kiki Farrel. Jadi foto pakai handphone Kak Kiki, terus biasa kan pada situ pada minta airdrop, terus disebarinlah. Terus namanya anak anak dieditlah pakai ini, pakai aplikasi, ada yang digunakan ditambahin, diterangin. Ada juga aplikasi mobile Remini itu kan foto polosan itu mampu jadi dandan serta anak-anak pada pakai itu semua,” jelasnya.

“Ya Allah gegara Remini nih aku dihujat seluruh Indonesia,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button