Lifefstyle

Festival Hafiz Indonesia 2024 di area Surabaya Berlangsung Meriah, Lantunan Ayat Suci Al Quran Menggema

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Masjid nasional Al Akbar Surabaya menjadi saksi dari festival prestisius yang mana memamerkan kepandaian para alumni Hafiz Indonesia.

Para pengunjung disuguhkan dengan diperkenalkan para alumni terkemuka, seperti Risma, Abelino, Fara serta Fawwaz.

Tak belaka itu, para hadirin juga diajak untuk merenung pada tausiyah dari Ning Umi Laila, Nabilah Abdul Rahim serta Abi Amir Faishal Fath. Para pengunjung juga dapat mengetes secara langsung para hafidz Quran secara langsung.

Festival Hafiz Indonesia 2024 yang dimaksud berada pada halaman Masjid Al Akbar Surabaya begitu meriah. Acara yang disebutkan menampilkan bintang tamu spesial, Azzam Nur Mu’jizat & Aisha Keem.

Festival Hafiz Indonesia 2024 yang digunakan disiarkan segera oleh RCTI dari Surabaya ini dipandu oleh Irfan Hakim yang mana setiap saat setia menjadi host Hafiz Indonesia.

Ajang Hafiz Indonesia rutin menghiasi layar kaca pada momen Ramadan, tidak ada terkecuali pada bulan Ramadan 1445 H ini. Komunitas Surabaya dan juga sekitarnya dapat menyaksikan secara secara langsung kepandaian para alumni Hafiz Indonesia pada melantunkan ayat-ayat suci Al Quran.

Sementara, Ning Umi pada ceramahnya mengkaji pentingnya beribadah serta ketetapan iman terhadap Allah.

Menurut dia, bagaimana pun bentuk manusia, baik cantik, ganteng, menarik atau tidaknya, tetapi yang digunakan dinilai Allah adalah iman kemudian ketakwaan manusia tersebut.

Masyarakat yang mana memenuhi halaman Al Akbar ini dapat secara dengan segera berpartisipasi juga mengetes para hafid dengan salah satu ayat dari bacaan Al Quran, kemudian diteruskan oleh para hafidz yang dimaksud ada di dalam depan panggung.

Related Articles

Back to top button