Otomotif

Felo TOOZ, Sepeda Motor Listrik yang dimaksud Cocok untuk Turing Luar Daerah Perkotaan

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Sepeda motor listrik identik dengan perjalanan jarak dekat saja. Namun, produsen Thailand memperkenalkan tipe turing yang dimaksud cocok buat perjalanan ke luar kota.

Produsen Felo menjawab tantangan dengan merilis TOOZ, sepeda gowes motor listrik dengan jangkauan 725 kilometer sekali pengisian daya. Peluncurannya di area event Bangkok International Motor Show ke-45 mengejutkan umum kemudian membuktikan bahwa kendaraan beroda dua motor listrik tidaklah lagi cuma cocok untuk berkendara di tempat perkotaan, tetapi juga untuk perjalanan jarak jauh.

Berbeda dengan pabrikan mapan yang mana mengadaptasi model yang dimaksud sudah ada ada, Felo dikenal sebagai perusahaan yang mengkhususkan diri pada sepeda gowes motor listrik. Hal inilah yang digunakan memicu merek untuk mengembangkan TOOZ dari awal kemudian memanfaatkan prospek penuh dari penggerak listrik untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang digunakan benar-benar optimal.

Jangkauan jaraknya didukung oleh kapasitas elemen penyimpan daya yang dimaksud besar. Namun, Felo tetap saja merahasiakan spesifikasi baterainya, sehingga menyebabkan masyarakat berspekulasi tentang terobosan teknologi akumulator TOOZ.

Felo menawarkan kecepatan tertinggi 195 mph, juga berupaya unggul di tempat kelas menengah dengan menunjukkan akselerasi kuat. Meski detail nilai tukar lalu ketersediaan masih dirahasiakan, antusiasme umum cukup terasa.

Jika memenuhi janjinya, Felo TOOZ bisa saja menjadi terobosan baru, membuktikan bahwa sepeda gowes listrik tiada semata-mata mampu bertahan tambahan lama, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang dimaksud menarik kemudian berteknologi maju.

TOOZ juga membantu pengisian daya Tipe 2 (20% hingga 80% pada 20 menit) serta pendingin 8 liter opsional yang mana dapat dipasang dalam salah satu keranjang beban.

Laman New Atlas melansir, Mulai Pekan (1/4/2024l, seperti kebanyakan mobil kemudian sepeda gowes listrik modern, pengguna dapat mengisi daya perangkat listrik yang dimaksud dilengkapi teknologi V2L.

Related Articles

Back to top button