Nasional

Diungkap Irma, Hal ini Alasan NasDem Cuma Mau Dukung Jokowi Sampai 2024 Setelah Itu Tidak!

Gragehotels.co.id – Politis Partai NasDem, Irma Suryani, menyatakan bahwa partai yang tersebut diketuai Surya Paloh semata-mata membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga tahun 2024.

Setelah itu, Irma menyampaikan NasDem tidaklah akan lagi menyokong Jokowi.

“NasDem memperkuat Jokowi sampai 2024, sampai 2024 lho, after itu nggak,” ujar Irma ditemui wartawan di area FISIP Universitas Indonesia (UI), Depok, dikutipkan hari terakhir pekan (8/3/2024).

Oleh sebab itu, Irma mengumumkan wajar NasDem terlibat pada barisan partai kebijakan pemerintah yang mengupayakan usulan hak angket kecurangan pemilihan 2024.

Namun di area sisi lain, Irma menyatakan NasDem sudah ada berjanji untuk mengawal pemerintahan Jokowi hingga berakhir.

“Kan jelas makanya kami melakukan hak angket. Kita telah menyatakan NasDem menggalang Jokowi sampai 2024,” ucap Irma.

Lebih lanjut, Irman kemudian menjelaskan alasan NasDem tidak ada memilih mengundurkan diri dari dari kabinet pada sisa masa jabatan Jokowi. Padahal, NasDem memperkuat hak angket untuk menyelidiki dugaan pelanggaran yang mana dijalankan oleh pemerintahan Jokowi selama proses pemilihan raya 2024 berjalan.

“Saya juga nggak boleh bilang bahwa lho kenapa Nasdem nggak meninggalkan saja, nggak seperti itu juga untuk memperbaiki bangsa ini, nggak seperti itu juga. Banyak yang digunakan dipertimbangkan, Nasdem tiada ingin merusak persatuan kemudian kesatuan bangsa,” jelas Irma.

Related Articles

Back to top button