Lifefstyle

Dituding Selingkuhi Ria Ricis, Kuasa Hukum Teuku Ryan Bantah Ada Indikasi Orang Ketiga

Gragehotels.co.id – Rumah tangga pasangan Ria Ricis kemudian Teuku Ryan hingga sekarang masih menjadi sorotan. Lantaran beberapa waktu lalu sang Youtuber memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Baru-baru ini, akhirnya kuasa hukum Teuku Ryan menerbitkan kata-kata mengenai kondisi kliennya.

Dalam sebuah kesempatan jumpa pers, Dedi Rizal Armidi membuka sebuah pertemuan tanya jawab. Salah satunya mengkaji mengenai indikasi orang ketiga pada rumah tangga Ria Ricis juga Teuku Ryan.

Kuasa hukum Teuku Ryan pun merasa heran tanpa peringatan ada kabar mengenai orang ketiga di hubungan rumah tangga kliennya.

“Siapa yang mana punya orang ketiga?” tanya Dedi dengan ekspresi wajah heran.

Menurutnya, di dunia hiburan memang sebenarnya sangat mudah untuk berbicara dengan siapapun. Jadi, ia membantah ada isu orang ketiga.

“Kalau isu orang ketiga yah namanya umum figur sangat mudah berkomunikasi, beradaptasi, bersosialisasi dengan siapapun. Jadi itu (orang ketiga) tiada benar,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya sampaikan, tidaklah ada perselingkuhan baik yang digunakan dijalankan oleh Ryan ataupun pihak sebelah,” imbuhnya.

Meski ada beberapa isu lain yang digunakan santer diperbincangkan juga berkaitan dengan rumah tangga Ria Ricis dan juga Teuku Ryan, Dedi mengaku tak sangat hati-hati pada menanggapinya.

Tentu belaka hal itu ia lakukan demi mendamaikan keduanya, agar bisa jadi mempertahankan hubungan rumah tangga mereka.

Related Articles

Back to top button