Lifefstyle

Dituding Bawa Kabur Uang Yayasan Rp2 Miliar, Ini adalah 5 Sumber Kekayaan Anofial Asmid Ayah Atta Halilintar

Gragehotels.co.id – Nama Halilintar Anofial Asmid belakangan ini sedang banyak menjadi sorotan. Lantaran sekarang ini ia berada dalam menghadapi persoalan hukum dengan pengurus yayasan pondok pesantren Al Anshar, Pekanbaru, Riau.

Terbaru, hambatan yang dihadapi ayah Atta Halilintar ini tak hanya sekali mengenai tanah seluas 1,9 hektar. Ia juga dituding menghadirkan kabur uang yayasan Rp2 miliar.

Persoalan ini disampaikan secara langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Al Anshar. Dalam keterangannya, pihak ponpes mengungkap bahwa uang yang disebutkan dialihkan ke account milik pribadi ayah Atta Halilintar.

“Kami meninjau sikap serta tindakan beliau, ini tak mencerminkan pribadi pribadi muslim lagi, khususnya tentang pengelolaan keuangan yayasan. (Uang yang) seharusnya masuk ke account yayasan, dialihkan ke akun pribadi,” kata pengurus yayasan, Amal Indrawan pada konferensi pers di tempat Sentul, Bogor, Jawa Barat, Mulai Pekan (11/3/2024).

Saat ditanya berapa nominal uang tersebut, Amal Indrawan mengatakan, “Di menghadapi Rp2 m (miliar).”

Lantas berapa serta dari mana cuma sih penghasilan milik Halilintar Anofial Asmid. Berikut ulasannya.

1. Bisnis

Ayah dari 11 anak itu diketahui mempunyai industri kuliner di area Perancis. Anofial Asmid disebut-sebut mempunyai sebuah kafe di dalam sana.

Tak semata-mata itu, ia lalu ibunya juga telah berdagang pada sebagian negara sejak 1993. Ia juga diketahui mempunyai butik di area negara yang mana sama.

2. Peternakan

Orang tua Atta Halilintar mempunyai peternakan kambing yang digunakan kabarnya sangat luas di tempat Australia. Dari usahanya di tempat bidang peternakan, alumni Universitas Indonesia yang dimaksud pasti mampu mengoleksi pundi-pundi rupiah yang dimaksud tak sedikit.

3. Youtube

Keluarga Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber. Mereka dikenal sebab jumlah agregat anggota keluarga Gen Halilintar yang dimaksud banyak. Keluarga Gen Halilintar ini telah memiliki lebih besar dari 18,6 jt subscriber pada kanal YouTube mereka dengan lebih tinggi 916 video yang digunakan diunggah.

4. Endorsement

Pria kelahiran 1968 ini juga merupakan orang selebgram dengan akun Instagram terverifikasi dengan jumlah total pengikut mencapai 1,3 juta. Jumlah pengikutnya yang tersebut banyak ini menyebabkan dirinya kerap menerima endorsement dari bermacam produk.

Sama seperti selebgram lainnya, Halilintar Anofial Asmid pun mendapatkan penghasilan dari paid promote item lewat Instagram.

5. Penyanyi

Gen Halilintar dikenal sebagai keluarga yang sangat produktif. Tidak hanya sekali menjadi konten kreator dia juga menciptakan kemudian menyanyikan lagu.

Ayah Atta Halilintar dengan dengan Gen Halilintar telah lama merilis 11 lagu sejak tahun 2015 hingga 2019. Lewat perilisan lagu ini Halilintar Asmid pun menambah pundi-pundi kekayaannya.

Related Articles

Back to top button