Bisnis

Dirut BRI Sunarso Dinobatkan sebagai The Best ketua eksekutif in Digital Brand 2024

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Direktur Utama BRI Sunarso dinobatkan sebagai The Best ketua eksekutif in Digital Brand 2024 dalam turnamen 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024, Awal Minggu (1/4/2024) di tempat Jakarta.

Pada kompetisi tersebut, kinerja gemilang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang konsisten berinovasi juga berhasil memborong 12 penghargaan. Anugerah yang disebutkan diberikan berhadapan dengan keberhasilan perubahan struktural yang digunakan diadakan BRI sehingga perseroan menjadi perusahaan yang tersebut memberikan landasan pelayanan berbasis digital untuk umum dengan sangat memuaskan.

BRI juga diakui sebagai salah satu perusahaan perbankan terbaik melawan hasil penilaian rakyat lalu feedback media sosial pada produk-produk & layanan perbankan berbasis digitalnya.

Sementara itu, 11 penghargaan lain yang mana diterima BRI diantaranya yakni The Best Overall Tabungan Bank Umum Konvensional 2024, The Best Overall Tabungan Bank Umum Konvensional 2024-KBMI 4 (Modal Inti di tempat melawan Rp70 triliun), The 2nd Best Overall KPR Bank Umum Konvensional 2024, The 2nd Best Overall Wealth Management Bank Umum Konvensional 2024, The 2nd Best Overall Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2024, The 2nd Best Deposito Bank Umum Konvensional 2024-KBMI 4 (Modal Inti di area berhadapan dengan Rp70 triliun).

Kemudian The 2nd Best Overall Wealth Management Bank Umum Konvensional 2024-KBMI 4 (Modal Inti pada melawan Rp70 triliun), The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2024-KBMI 4 (Modal Inti pada berhadapan dengan Rp70 triliun), The 2nd Best Deposito Bank Umum Konvensional 2024-KBMI 4 (Modal Inti dalam melawan Rp70 triliun), The 3rd Best Overall Bank Umum Konvensional 2024, lalu The 3rd Best Overall Bank Umum Konvensional 2024-KBMI 4 (Modal Inti d melawan Rp70 triliun).

Terkait dengan capaian tersebut, Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan bahwa penghargaan yang disebutkan didedikasikan untuk seluruh Insan BRILian atau pekerja BRI. Pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Insan BRILian dikarenakan telah dilakukan memberikan partisipasi optimal untuk perusahaan serta memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah.

Ia melanjutkan, BRI sebagai bank dengan jaringan terluas pada Indonesia mampu menjalankan perubahan secara berkelanjutan. Transformasi difokuskan pada dua aspek utama, yakni digitaldankultural. “Kami terus men-create value baru melalui digitalisasi untuk menjalankan business model,” katanya.

Seperti diketahui, layanan perbankan ketika ini dilaksanakan melalui beragam produk-produk kemudian layanan keuangan digital. BRI pun dinilai berhasil menjawab keinginan kemudian pembaharuan pola operasi warga secara digital.

Hal ini dibuktikan salah satunya melalui catatan selama tahun 2023, sebanyak 99 persen dari total kegiatan BRI diadakan melalui kanal digital. Sementara itu, sisanya dijalankan secara konvensional di tempat cabang atau unit kerja BRI. Transformasi digital di area BRI mampu menyediakan layanan digital banking yang mudah, praktis, aman serta nyaman.

Sunarso menambahkan, ke depan BRI akan terus berinovasi mengembangkan layanan digital sebagai bagian dari journey transformasinya. “Transformasi digital telah terjadi membantu mendongkrak bidang perbankan dengan cepat, meningkatkan inklusi keuangan, juga memberdayakan Usaha Ultra Mikro, Mikro, Kecil, juga Menengah yang mana merupakan salah satu fokus utama BRI,” ucapnya.

Related Articles

Back to top button